Connect with us

Jawa Barat

Kepala Rutan Kelas I Bandung kenalkan diri sekaligus berikan arahan dan pesan kepada WBP

Deni Supriatna

Published

on

BANDUNG. JARRAKPOS.COM – Kepala Rumah Tahanan Negara (Karutan) Kelas I Bandung, Suparman, melakukan perkenalan diri sebagai KaRutan Kelas I Bandung kepada Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) yang bertempat di Lapangan Blok Hunian Gedung Walangsungsang pada Jumat 16 Desember 2022.

Selain memperkenalkan diri sebagai Kepala Rutan yang baru saja dilantik akhir bulan lalu. KaRutan Kelas I Bandung, Suparman juga memberikan pengarahan langsung terkait kegiatan bimbingan bagi WBP yang telah memiliki kemampuan ataupun minat terkait berbagai bimbingan kegiatan kerja yang ada di Rutan Kelas I Bandung.

Selanjutnya, KaRutan Kelas I Bandung juga mengingatkan terkait aturan-aturan yang wajib dijalankan dan ditaati oleh seluruh WBP karena dapat mempengaruhi dalam pelaksanaan pembinaan dan pengajuan berbagai macam program baik Pembebasan Bersyarat, Cuti Bersyarat dan Program lainnya.

Kepala Rumah Tahanan Negara (Karutan) Kelas I Bandung, Suparman, melakukan perkenalan diri sebagai KaRutan Kelas I Bandung kepada Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) yang bertempat di Lapangan Blok Hunian Gedung Walangsungsang pada Jumat 16 Desember 2022 (Foto/Humas Rutan Kelas I Bandung)

“Jangan sampai karena melalakukan pelanggaran aturan, membuat proses pembinaan bapak-bapak sekalian semakin lama menjalani di Rutan Bandung,”kata Karutan kelas I Bandung, Suparman.

” Kasian keluarga yang menunggu di rumah, pulang lah sesuai dengan waktunya, dengan cara selalu menjalankan dan menaati aturan yang berlaku disini.”pesan Suparman.

Advertisement

Kegiatan pun semakin lengkap dengan adanya tanya jawab langsung antara KaRutan Kelas I Bandung dengan WBP.

Pertanyaan terkait program asimilasi rumah menjadi harapan utama bagi Warga Binaan untuk terus diperpanjang agar dapat lebih cepat kembali bergabung dengan keluarga.

Editor : Deni Supriatna

Advertisement