Connect with us

DAERAH

Inspiratif! Oskar Abas Menginspirasi Generasi Muda Gorontalo Lewat Konten Kreator

Rifaldi Halang

Published

on

Jarrakpos-Gorontalo – Konten Kreator asal Gorontalo, Oskar N. Abas berusaha menginspirasi generasi muda melalui konten-konten yang dia buat. Dirinya mengungkapkan telah merangkul teman – teman konten kreator lainnya untuk lebih semangat lagi meskipun di era saingan digitalisasi agar mampu menghasilkan karya yang dapat menginspirasi banyak orang.

“Tidak perlu harus punya apa agar di hargai orang terpenting adalah mereka suka konten kita, 1,2,3 lama – lama akan jadi besar,” tutur Oskar Abas, dalam keterangnya, selasa (29/8/2023)

Oskar N. Abas

Pria asal kabupaten Gorontalo ini, telah membuat wadah untuk saling bertukar pengalaman dan sharing ilmu. Dirinya memiliki keinginan dan cita-cita memberikan kontribusi dalam dunia digitalisasi videographer terkhusus dalam Pembuatan Konten Tiktok, Facebook, Instargram dan Plafom lainnya untuk indonesia lebih kreatif dan mengajak pemuda agar leboh produktif.

“Saya ingin membawa para konten kreator lokal untuk dikenal semua orang dan di hargai melalui Wadah yang dimilikinya,” ucap Oskar.

Pemilik akun Tiktok Oskar Abas ini, bukan baru mulai dalam pembuatan konten-konten kreatif atau seorang konten kreator. Dia mengaku awal mula hobi ini di tahun 2015 waktu ia masih menjadi mahasiswa, tetapi keterbatasan alat dan pendukung lainnya akhirnya dirinya memutuskan tidak menseriusinya.

Advertisement

Namun seiring waktu, Oskar telah mulai karirnya di Tahun 2017 dengan tampil diberbagai acara untuk jadi videographer. Menurutnya, platform digital memiiliki potensi besar untuk mengenalkan kreatifitas kepada masyarakat.

“Masyarakat saat ini lebih tertarik untuk platfom digital seperti tiktok yang indonesia merupakan penggunaan terbesar di Dunia. Begitupun, saya ingin mengajak masyarakat agar lebih sehat menggunakan platfom sosial dengan membatasi tayangan-tayangan yang layak untuk di tonton,” pungkasnya (*)

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Warning: Undefined variable $user_ID in /home/jarrakpos/public_html/wp-content/themes/zox-news/comments.php on line 49

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply