Connect with us

DAERAH

Buka Puasa Bersama dan Konsolidasi Pemuda Pancasila Indramayu.

Wahyu Supriatna

Published

on

INDRAMAYU JarrakPostJabar.Com- Dalam rangka membererat uhkuwah Islamiah jajaran Pengurus Daerah Pemuda Pancasila Kabupaten Indramayu mengadakan buka puasa bersama dengan seluruh anggota pemuda Pancasila se Kabupaten Indramayu.

Bertempat di komplek kediaman rumah ketua umum Pemuda Pancasila H.Daniel Mutaqin S ST Minggu (28/03/24). Hadir dalam acara tersebut ketum Pemuda Pancasila Indramayu H.Daniel Muttaqien Syafiuddin ST, Humas Pemuda Pancasila, Sekertaris Didik, Anggota DPRD Jawa Barat Hilal, Sesepuh Pemuda Pancasila Yanto, Kodim, dan anggota lainnya.

Saat ditemui ketua Umum Pemuda Pancasila H.Daniel Mutaqin Syaefudin ST ” kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka mengisi kegiatan bulan ramadhan dan sebagai talisilaturahim antar anggota pemuda pancasila se kabupaten Indramayu, Pemuda Pancadila (PP) ini merupakan ormas yang kehadirannya harus memberikan manfaat ditengah-tengah masyarakat Indramayu dan PP juga ingin memperbaiki citranya di mata masyatakat Indramayu” tegas Kang Daniel

” Untuk kedepannya karena pada Pemilu kemarin di pemilihan legislatif terpilih, maka secara pribadi akan menunggu proses pelantikan diharapkan dapat membawa aspirasi masyarakat Indramayu dan Jabar 8 di DPR RI, sebagai ketua harian partai Golkar Provinsi Jawa Barat, partai Golkar dikabupaten Indramayu sebagai pemenang di Pemilu 2024 tentu saja kita akan mencalonkan kader terbaiknya untuk berkopentisi menghadapi Pilkada di Indramayu” ujar Daniel.

Advertisement

” siapapun yang di tugaskan oleh partai itu harus didukung dan dimenangkan oleh seluruh kader partai Golkar kabupaten Indramayu, Kalau berdasarkan surat tugas dari DPP Partai Golkar ada dua kader yang diberikan surat tugas untuk menghadapi Pilkada antara dirinya (Daniel) dengan Syaefuddin (ketua DPD partai Golkar Indramayu), untuk proses Pilkada ini belum dilaksanakan jadi belum ada finalisasi yang akan di usung pada pilkada nanti, masalah koalisi bisa dengan partai mana saja dan itu melihat situasi dan kondisi” lanjutnya.

Pada kesempatan itu juga dijadikan ajang untuk menampung saran dan masukan dari para anggota PP sekaligus melihat sampai sejauh mana didikasi serta loyalitas anggota terhadap Ormas Pemuda Pancasila di Indramayu. *****(Wahyu Ratusan)******

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Warning: Undefined variable $user_ID in /home/jarrakpos/public_html/wp-content/themes/zox-news/comments.php on line 49

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply