Connect with us

DAERAH

Ayo Masyarakat Sikka, Datang dan Saksikan Sikka Auto Battle Moddify 2023

Mario Mario

Published

on

Hallo masyarakat Nian tanah Sikka dan para pecinta dunia otomotif, ayo hadiri dan saksikan secara langsung event ” Sikka Auto Battle Moddify 2023″ yang akan berlangsung mulai hari ini, sabtu 15-16 Juli 2023, mulai pukul 11.00-19.00 WITA.

Perlu diketahui bahwa event yang memperlombakan beberapa kategori baik mobil maupun motor ini, hadir dengan nuansa baru di nian tanah Sikka, adapun visi yang diusung oleh Sindikat Pekerja Keras Otomotif Club (SPKOC) adalah menghadirkan wadah bagi pengembangan minat dan bakat generasi muda nian tanah, mempererat tali silaturahmi bagi sesama pecinta otomotif, mengenalkan teknologi mesin kepada masyarakat, mengampanyekan modifikasi ramah lingkungan dll.

Kategori yang diperlombakan tertera dalam gambar.

Ketua panitia event ini, Gabriel R. Lameng, atau yang akrab disapa Rudy Lameng menerangkan bahwa event ini dibuka untuk umum bagi masyarakat dan pecinta otomotif.

Ya, kami membuka event ini secara umum bagi masyarakat umum yang mempunyai minat dalam dunia otomotif, serta memberikan tontonan dan hiburan bagi seluruh masyarakat, khususnya masyarakat nian tanah Sikka, sehingga kita semua bisa melek terhadap dunia otomotif dan dapat menggunakan teknologi mesin ini dengan lebih ramah lingkungan, ungkap Rudy Lameng.

Dari kegiatan ini, panitia dan pihak penyelenggara mengharapkan bahwa anak-anak muda yang memiliki kemampuan dan minat dalam dunia otomotif dapat menyalurkan bakatnya secara langsung dan rutin.

Kegiatan ini sendiri disponsori oleh PT. Djarum, CV. Raja Jaya Motor, Lai-Lai Toko Handphone, PT. Hasrat Abadi dan didukung  oleh Angelus Wake Kako, Sinta Maku Djawa, Foni Francis Yuki, dan Felisitas Seran.

Advertisement

 

 

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Warning: Undefined variable $user_ID in /home/jarrakpos/public_html/wp-content/themes/zox-news/comments.php on line 49

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply