Connect with us

DAERAH

Gamparkan Jagad Maya. Sehari Jelang Ramadhan 1445 H, Muncul Gambar Pasangan Aji-Wiwit. Apakah Ini Sinyal Duet Cabup -Cawabup?

Putu Ivan

Published

on

Pacitan,Liputan 68.com- Wacana duet Aji (Indrata Nur Bayuaji) dan Wiwit (Rakhman Wijayanto) di Pilbup Pacitan 27 November terus menggelinding kencang.

Sehari menyambut datangnya bulan Suci Ramadhan 1445 Hijriyah, banyak bermunculan gambar dengan pose pasangan Aji-Wiwit. Mereka sama-sama mengenakan jas, mirip foto layaknya pasangan bupati dan wakil bupati.

Kemudian dibawah gambar pasangan Aji-Wiwit tersebut tertulis kalimat berbunyi,
“Diawali dengan Bismillah, menyambut bulan penuh berkah. Mari kita tingkatkan iman dan takwa, semoga diampuni segala dosa. Selamat menunaikan ibadah puasa, semoga amal kita diterima disisi Allah SWT”.

Sementara itu wartawan belum mendapatkan konfirmasi pasti terkait beredarnya gambar pasangan Aji-Wiwit tersebut. Apakah hanya sekedar ucapan selamat menyambut kedatangan bulan puasa atau ada makna lain dibalik gambar itu.

Advertisement

Hanya saja yang membuat penasaran warganet, gambar pasangan Bupati Pacitan dan calon anggota legislatif terpilih itu banyak tersebar di snapshot media komunikasi aplikasi chatting WhatsApp. Termasuk ada pejabat teras di Pacitan yang juga memasang gambar pasangan Aji-Wiwit sebagai snapshotnya.

“Itu gambar dari ‘pusat’. Hampir semua tim Bege snapshotnya ya gambar pasangan Aji-Wiwit itu,” ujar salah seorang warganet, Ki Gondo Mono, Ahad (11/3).

Saat dikonfirmasi, Rakhman Wijayanto belum bersedia mengangkat sambungan telepon selulernya. (Red/yun).

Advertisement