Connect with us

DAERAH

PWRI Sampang Bagi Bagi Takjil, Bang Ucup; Ini Luar Biasa

Putu Ivan

Published

on

Sampang, Jarrakpos.com – Persatuan Wartawan Republik Indonesia (PWRI) Kabupaten Sampang dalam kebersamaan di bulan Ramadhan berbagi kebahagiaan sekaligus menguatkan solidaritas dengan menggelar buka puasa bersama di Sekretariat PWRI DPC Sampang Jl. Selong permai II Rt 03 RW 09 Kelurahan Gunung Sekar, Sampang, Selasa (26/03/2024).

Selanjutnya, sebagai tanda bentuk kepedulian terhadap sesama, PWRI Kabupaten Sampang membagikan takjil kepada para pengendara roda 2, Becak, dan Roda 4 yang melintasi jalan Jaksa Agung Suprapto tepatnya di lampu merah barisan.

Organisasi profesi wartawan tersebut secara spontanitas mengumpulkan dana untuk menyediakan aneka takjil buat berbuka puasa. Aneka takjil tersebut juga dibagikan kepada masyarakat Sampang yang mengunakan kendaraan bermotor dijalan tersebut.

Terpisah, Ketua PWRI Kabupaten Sampang H. Moh. Yusuf S. Pd, MH, menyampaikan kegiatan yang dilakukan sebagai bentuk kebersamaan kepada anggotanya sebagai profesi jurnalis sekaligus membagikan takjil kepada masyarakat.

Advertisement

“Kegiatan yang kami lakukan ini, adalah bentuk kebersamaan rekan – rekan jurnalis yang tergabung di PWRI Kabupaten Sampang, maka spontanitas kami menggelar bagi-bagi takjil kepada pengendara,”ujarnya.

Dalam kegiatan ini, pria yang berkacamata itu menyampaikan rekan jurnalis ikut terlibat dalam kegiatan tersebut,“Jadi ini luar biasa partisipasi teman – teman jurnalis. Kita bisa lihat bersama dalam sekejap takjil sudah habis dibagikan,” ungkapnya.

Sebagai salah satu jurnalis senior di Kabupaten Sampang, bang Ucup karib disapa sangat bersyukur bahwa kebersamaan dapat terus dipertahankan oleh rekan – rekan jurnalis di Sampang.

“Nah inilah yang ditunjukkan oleh rekan – rekan jurnalis. Semua jurnalis yang terlibat dalam kegiatan ini, tidak melihat latar belakang media mana. Semua kita bersatu disini,”terangnya.

Advertisement

Pihaknya mengucapkan terimakasih kepada seluruh wartawan yang ikut terlibat dalam kesempatan itu, selain itu ia juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh stakeholder yang ikut mensukseskan kegiatan bagi-bagi takjil dan buka puasa bersama. (Ed/dd)

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Warning: Undefined variable $user_ID in /home/jarrakpos/public_html/wp-content/themes/zox-news/comments.php on line 49

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply