Connect with us

NEWS

Teman Suwirta Deklarasi, Menangkan Paket Suwirta-Kasta

Redaksi Jarrakpos

Published

on

NUSA PENIDA, JARRAK POS – Bertempat di Lapangan Umum Sampalan Nusa Penida Rabu, 14/2/2018, Teman Suwirta mengadakan deklarasi dukungan untuk memenangkan Suwirta Kasta pada Pilkada Klungkung 27 Juni 2018 mendatang.

Nampak hadir Paslon Gubernur Bali Ida Bagus Rai Mantra, Ketua DPC Gerindra Klungkung I Wayan Baru, I Made Wijaya dari Partai Golkar, I Nengah Setar dan Ni Ketut Raka penyandang disabilitas dari Br. Kelemahan Nusa Penida yang pernah dibuatkan film motivasi oleh Pemkab Klungkung.

[socialpoll id=”2481371″]

Dipadati oleh pendukung Suwirta-Kasta, Ketua Panitia penyelenggara I Gede Sutawan mengatakan acara deklarasi teman Suwirta sebagai dukungan riil untuk memenangkan I Nyoman Suwirta – I Made Kasta memimpin Klungkung pada periode 2.

Advertisement

“Ini adalah bentuk dukungan nyata kami untuk memenangkan Suwirta Kasta memimpin Klungkung periode ke 2. Karena selama 4 tahun ini mereka memimpin Klungkung, banyak perubahan yang membuat Klungkung menjadi lebih baik. Untuk itu perlu kebaikan itu dilanjutkan agar Klungkung menjadi lebih baik,” ucap Sutawan beralasan.

Sementara itu ketika pidato, I Nyoman Suwirta memaparkan sejumlah langkah nyata yang telah ia lakukan. Ia juga mengungkapkan Visi misinya untuk memimpin Klungkung pada periode ke 2.

“Pertumbuhan ekonomi Kabupaten Klungkung mengalahkan rata-rata pertumbuhan ekonomi Bali. Padahal sebelumnya tidak pernah terjadi. angka Kedalaman kemiskinan dari 0,7 menjadi 0,3 atau kwalitas kemiskinan di Klungkung mengalami penurunan. Pendapatan asli Daerah Klungkung naik 127% selama 4 tahun dari 67,4 Milyar tahun 2013 menjadi 153,27 Milyar di tahun 2017”

“Bila saya kembali diberikan kepercayaan oleh masyarakat untuk memimpin Klungkung saya akan membawa PAD Klungkung ke papan tengah PAD Kabupaten Kota di Bali yaitu sebesar 310 Milyar atau naik 100% lagi dari PAD sekarang. Jalan-Jalan Kabupaten akan diaspal semuanya pada tahun 2019. Demikian pula bagi yang belum tercover JKN KIS akan ditanggung”, Jelas I Nyoman Suwirta dengan lantang. rls/ama

Advertisement
Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Warning: Undefined variable $user_ID in /home/jarrakpos/public_html/wp-content/themes/zox-news/comments.php on line 49

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply