Connect with us

DAERAH

Gelar Santunan Anak Yatim PT. Makshal Group Kolaborasi Dengan MWC NU Tambelangan

Putu Ivan

Published

on

Sampang, Jarrakpos.com – Komisaris PT. Makshal Group Putri Wandha Maulidia, S.kom menggelar santunan terhadap anak yatim piatu yang di selenggarakan/berkolaborasi di Kantor MWC NU Kecamatan Tambelangan, Kabupaten Sampang, Pada Selasa (02/04/2024).

Kegiatan ini dibuka langsung dengan pembacaan Doa sekaligus sambutan yang di pimpin oleh kiyai Mujib selaku Ketua MWC NU Tambelangan.

Ditempat yang sama Very selaku tim sukses nya acara, andil dalam mensukseskan dan mengkoordinir anak – anak yatim, dirinya mengaku sudah 4 kalinya menggelar acara yang sebelumnya terlaksana di Daerah Bangkalan.

“Alhamdulillah acara ini berjalan lancar sesuai harapan, sehingga kami dapat mewakili dari tim Makshal Group yang hari ini bisa mendatangkan kurang lebih 50 orang,” ucapnya.

Advertisement

Dirinya berharap acara ini tidak hanya sampai di Ramadhan Tahun ini saja, dan bisa berlanjut pada tahun berikutnya dengan di sponsori oleh PT. Makshal Group.

“Semoga apa yang telah kami selenggarakan bertepatan pada malam Nuzulul Qur’an ini bermanfaat bagi anak yatim yang belum tersentuh dan semoga pada tahun selanjutnya bisa dipertemukan kembali,” pungkasnya.

Hadir dalam acara, KH mujib Hoir ketua MWC NU Tambelangan. Ustad Mulyadi. H. Sainulloh bendahara. H. Syaiful Ansori Sekertaris. Imam Abu Chalid komite. Juga selaku Tuan Rumah Rahman Ansori beserta Jajaran IPP dan IPNU.(Ed/dd)

Advertisement
Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Warning: Undefined variable $user_ID in /home/jarrakpos/public_html/wp-content/themes/zox-news/comments.php on line 49

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply