Connect with us

DAERAH

Halal Bihalal SD N Gelangan 2 Kota Magelang di Hari Pertama Masuk Sekolah

Published

on

KOTA MAGELANG, – Kegiatan halal bi halal guru- karyawan dengan siswa siswi SD N Gelangan 2 Kwayuan Kec. Magelang Tengah Kota Magelang dilaksanakan pada hari ini Senin, (9/5/2022) di halaman sekolah.

Kegiatan halal bi halal diawali dengan pembacaan Doa dan dipandu langsung oleh Kepala sekolah SD N Gelangan 2 Sunardiyana,S,PD.,M.Pd.

Dok.jarrakpos/fri

Dalam sambutanya Kepala sekolah SD N Gelangan 2 mengatakan penyelenggaraan halal bihalal ini merupakan salah satu bentuk syukur kepada Allah SWT atas nikmat dan bisa dipertemukannya dengan bulan Ramadhan 1443 H dan Idul Fitri tahun 2022 saya ucapkan mohon maaf lahir dan batin.

Di hari yang Fitri ini mari saling memaafkan setulus hati,semoga Allah menjadikan kita hamba yang lebih baik lagi ,” terangnya.

Selain itu Kepala Sekolah SD N Gelangan 2 juga menyampaikan agar terus semangat beribadah serta berdoa dan buat para siswa siswi terus bersemangat dalam belajar menuntut ilmu dan menjadi momentum untuk berubah menjadi lebih dan bekerja keras meraih cita-cita,”harap Sunardiyana,”S.Pd.,M.Pd.

Advertisement

Dok.jarrakpos/fri

Kegiatan halal bihalal tersebut mendapat apresiasi dari para wali murid kepada SD N Gelangan 2, salah satunya dari Feri yang ke tiga putranya bersekolah di SD N Gelangan 2 yang duduk di kelas 3,4 dan 6, menurutnya sangat bagus untuk terus dilakukannya untuk mengakrabkan satu sama lain antara guru dan para siswa,”imbuhnya.(fri)

Editor : Feri

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Warning: Undefined variable $user_ID in /home/jarrakpos/public_html/wp-content/themes/zox-news/comments.php on line 49

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply