Connect with us

DAERAH

Pastikan Maju, Kadek Siap Buat Perubahan di Tanjung balai

Published

on

Medan – Ketua Partai Golongan Karya (Golkar) Kota Tanjungbalai memastikan diri akan maju sebagai Wali Kota setelah dirinya mendaftarkan sekaligus memberikan surat perintah DPP atas pencalonan Kepala Daerah.

Mahyaruddin Batubara membawa surat perintah untuk diserahkan kepada tim penjaringan Partai Golkar Tanjungbalai.

“Saya kemari membawa surat perintah, mandat dari DPP Partai Golkar untuk mencalonkan diri saya sebagai Walikota Tanjungbalai, dan semalam sudah saya serahkan ke tim panitia penjaringan partai Golkar,” kata Kadek, dalam siaran persnya, Jumat (17/5)

Lanjutnya, dirinya tidak ingin memastikan dan meminta siapa bakal calon wakilnya dalam pilkada mendatang.

Advertisement

Kita buat sistem penjaringan, kami lihat siapa yang mendekati kriteria, dan bisa sejalan dengan partai Golkar. Tidak harus dari internal partai, non partai, ataupun kolaborasi juga tidak masalah,” kata Kadek.

Katanya, hal itu dilakukannya dikarenakan hendak menjadikan Tanjungbalai menjadi kota yang dapat dihargai dan menjadikan kota yang maju.

“Saya mau ada perubahan, dan pasti akan ada perubahan apabila masyarakat mengizinkan saya duduk sebagai Walikota,” ungkap Anggota DPRD Sumut itu.

Kadek menampik isu yang menyebut dirinya sengaja tidak ikut dalam Pileg pada 2024 karena mempersiapkan pencalonan Walikota.

Advertisement

“Tidak benar itu. Karena saya di sana memang hanya ingin satu kali. Saya hanya ingin meresap ilmu dari senior yang banyak di sana, kemudian akan saya terapkan di kampung halaman saya. Saya tidak haus dengan kekuasaan, saya hanya ingin menjadikan tanah kita yang lebih baik kedepannya,” pungkasnya.

Continue Reading
Advertisement DPRD KOTA PADANGSIDIMPUAN
Click to comment

Warning: Undefined variable $user_ID in /home/jarrakpos/public_html/wp-content/themes/zox-news/comments.php on line 49

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply