Connect with us

OLAHRAGA

Fakultas Hukum UMA Gelar Turnamen Voli Antar SMA/Sederajat

Published

on

Medan – Fakultas Hukum Universitas Medan Area (UMA) menggelar Turnamen Bola Voli Tingkat SMA/sederajat memperebutkan Piala bergilir Dekan Fakultas Hukum yang akan diadakan pada tanggal 18 s/d 22 juni 2024 mendatang.

Demikian disampaikan pada acara audiensi Dekan Fakultas Hukum UMA, Ketua Peradi Medan dengan Ketua PBVSI Sumatera Utara serta jajaran pengurusnya baru baru ini.

Ketua PBVSI Sumut Wiko Siregar menyatakan mendukung kegiatan voli ini yang bertujuan untuk menyatukan bakat-bakat olahraga dari berbagai sekolah menengah atas (SMA) di wilayah Sumut dan sekitar serta memberikan kesempatan bagi calon mahasiswa untuk mengenal lebih dekat lingkungan kampus UMA.

Sedangkan Dekan Fakultas Hukum Dr. M. Citra Ramadhan didampingi Kaprodi Ilmu Hukum Nanang Tomi Sitorus menyatakan turnamen ini akan diadakan di lapangan bola voli Kampus 1 UMA, jalan Agus Salim Siregar Kecamatan Medan Tembung yang dilengkapi dengan fasilitas dan sarana untuk mendukung jalannya pertandingan voli yang kompetitif.

Advertisement

Acara ini kerjasama dengan Peradi Medan, dan Paguyuban Advokat Alumni UMA diharapkan menjadi tempat berkumpulnya para atlet muda yang berbakat dalam bidang olahraga bola voli dari berbagai SMA di Sumut.
Selain itu, turnamen ini juga akan memberikan peluang bagi para calon mahasiswa dan orang tua mereka untuk mengunjungi kampus dan mendapatkan informasi tentang program studi yang ditawarkan oleh Universitas Medan Area tambah pak kapordi.

Disamping piala bergilir, turnamen ini menyediakan hadiah total Rp 15 juta. Bagi tim peserta yang berminat dapat mendaftar dengan menghubungi contacts person 081294119365 (Bella) dan 081396445648 (Candro). Biaya pendaftaran sebesar Rp 350 ribu pertim. Pendaftaran telah dibuka 24 April hingga 24 Mei. Pendaftaran sewaktu waktu bisa ditutup apabila kuota tim yang ikut sudah mencukupi.

Ketua Peradi Medan Dr Azwir Agus SH, M.Hum sangat mengapresiasi kegiatan yang dibuat oleh Fakultas Hukum Universitas Medan Area yang didukung PBVSI Sumut dalam menggelar kegiatan ini.

“ini adalah bukti nyata bahwa generasi muda memiliki potensi besar dalam menciptakan dampak positif bagi lingkungan sekitarnya dan kerjasama serta kejuaraan ini perlu dilaksanakan setiap tahun” ujarnya.

Advertisement
Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Warning: Undefined variable $user_ID in /home/jarrakpos/public_html/wp-content/themes/zox-news/comments.php on line 49

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply