Connect with us

NEWS

Walikota Tanjungbalai Hadiri Pelantikan Anggota PPS

Published

on

Wali Kota Tanjungbalai, H Waris Tholib menghadiri Pelantikan Anggota Panitia Pemungutan Suara (PPS) terpilih untuk Pemilihan Umum tahun 2024.

Pelantikan dan Pengambilan sumpah terhadap anggota PPS dilakukan oleh Ketua KPU Kota Tanjungbalai yang berlangsung di Raja Bahagia Resto, jl Arteri Selasa, (24/1).

Walikota Waris dalam sambutan menyampaikan Pemilu tahun 2024 merupakan sarana pelaksanaan kedaulatan rakyat untuk 5 tahun kedepan.

“Kesusksesan prosedural dapat dilihat apabila tahapan dapat dilaksanakan sesuai jadwal yang ditetapkan. Untuk itu Pemilu harus berjalan secara langsung, umum, bebas, rahasia, jujur dan adil,” jelasnya

Advertisement

Walikota Waris mengajak penyelenggara pemilu di Tanjungbalai untuk mematuhi segala kode etik.

“Atas nama Pemko Tanjungbalai saya ucapkan selamat kepada saudara/i yang baru dilantik. Pesan saya bekerjalah profesional jangan berpihak kemana mana. Saya yakin dan percaya saudara adalah orang yang terbaik, pintar dan cerdas dan punya integritas,” tandasnya

Jumlah keseluruhan Anggota PPS yang dilantik sebanyak 93 orang terdiri laki laki 47 orang dan perempuan 46 orang.

Hadir pada pelantikan diantaranya yakni Ketua KPU Tanjungbalai Luhut Parlinggoman Siahaan, Ketua Bawaslu Tanjungbalai Dedy Hendrawan, Staf Ahli Perekonomian dan pembangunan Nefri Siregar dan unsur perwakilan Forkopimda. (NISFU SIRAIT).

Advertisement
Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Warning: Undefined variable $user_ID in /home/jarrakpos/public_html/wp-content/themes/zox-news/comments.php on line 49

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply