Connect with us

HUKUM

Terkuat Istri Seorang Pimpinan KPK Bergaya Hedonis

Published

on

Jakarta Jarrakpos.com – Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) dan Polri didesak segera menelusuri dan memroses asal muasal penumpukan harta kekayaan dan aset-aset yang dimiliki Direktur Penyidikan (Dirdik) KPK, Brigjen Pol Endar Priantoro.

Pasalnya, sang istri jenderal bintang satu itu, semakin viral di media sosial, karena menumpuk harta kekayaan dan aset-aset, serta menerapkan gaya hidup hedon.

Netizen yang meng-upload video gaya hidup istri Brigjen Pol Endar Priantoro di TikTok @perusakhedon, membeberkan adanya sejumlah aset, seperti restoran super mewah milik istri Birgjen Pol Endar Priantoro.

“Usai intip gaya hidup mewah istri Brigjen Pol Endar Priantoro, kita intip juga yuk restoran mewah miliknya,” komen sang Netizen.

Advertisement

Dalam akun @Natsyn15 itu, diupload sebuah restoran mewah bernama Resto Danau Sentani Yougwa milik istri Brigjen Pol Endar Priantoro. Kemudian, ada juga restoran mewah bernama DION, Restoran bernuansa lakeside dinning di Senayan Park.

“Mewah banget ya guys resto dari istri bintang 1 polri yang viral karena ditugaskan di KPK, namun dikembalikan lagi ke Polri,” lanjut Netizen.

“Pasti pada penasaran yaaa, duit dari mana tuh? Kok bisa istri (Jenderal) Bintang 1 punya restoran super mewah??” lanjut Netizen. Selain memiliki beberapa restoran super mewah, istri Jenderal Bintang 1 Endar Priantoro itu juga doyan pelesiran ke luar Negeri.

“Terbaru guys! Lagi meeting dengan dokter kecantikan Korea Selatan nich, mau buka buka bisnis kecantikan mancanegara nich! Ngeri!!!” lanjut Netizen.

Advertisement

Sebelumnya, Heboh dan viral gaya hidup mewah istri Brigjen Endar Priantoro yang merupakan Direktur Penyidikan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), yang dikembalikan ke Polri. KPK dan Polri harusnya segera menelusuri dan menindak tegas asal-muasal aset-aset super mewah dan gaya hidup mewah yang terkesan sangat hedonis oleh istri dan keluarga Brigjen Pol Endar Priantoro itu. (Jum)

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Warning: Undefined variable $user_ID in /home/jarrakpos/public_html/wp-content/themes/zox-news/comments.php on line 49

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply