Connect with us

DAERAH

Golkar Tanjungbalai Ziarah ke Makam Tokoh Pendahulu

Published

on

TANJUNGBALAI – Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Golkar yang ke-57, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kota Tanjungbalai melaksanakan ziarah ke makam tokoh-tokoh Golkar di Tanjungbalai, Senin (18/10/2021) pagi.

Ziarah ke makam tokoh-tokoh partai Golkar merupakan kegiatan pembuka dari rangkaian kegiatan memperingati HUT Partai Golkar ke 57 di Tanjungbalai. HUT Golkar sendiri jatuh pada 20 Oktober 2021.

Pantauan media, ziarah ke makam tokoh-tokoh yang telah berjasa bagi perkembangan dan kemajuan partai Golkar di Kota Kerang itu berada di 6 lokasi atau makam berbeda, diantaranya yakni makam Alm Kapten Nuri di jalan SMA Negeri 3, Alm Irwanto di jalan Sudirman Km 6, Alm H Zulkifli Amsar Batu Bara di jalan Sudirman Km 4,5, Alm H Syahrizal Basa di jalan Singguan, Alm Bambang Lobo di jalan Pusara dan makam Alm H Fadil Mingka di jalan FL Tobing.

Ziarah pun dibagi dalam 2 grup yang dipimpin oleh Ketua DPD Partai Golkar Kota Tanjungbalai Mahyaruddin Salim Batubara dan Ketua DPRD Kota Tanjungbalai Tengku Eswin.

Advertisement

Adapun peziarah adalah jajaran pengurus kader Partai Golkar Tanjungbalai yang terdiri dari, Dewan Pertimbangan, AMPG, KPPG, HWK, Kosgoro, MKGR, Depicab Soksi, DPC Soksi, AMPI, Al Hidayah, Pimpinan Kecamatan (PK) dan Anggota DPRD Tanjungbalai dari Partai Golkar.

Ketua DPD Partai Golkar Tanjungbalai Mahyaruddin Salim Batu Bara kepada jarrakpos.com mengatakan, dalam rangka HUT Golkar ke-57, DPD Partai Golkar Tanjungbalai mengadakan rangkaian kegiatan peringatan yang diawali dengan ziarah ke makam pahlawan dan tokoh-tokoh yang telah berjasa membesarkan Partai Golkar di kota Tanjungbalai.

“Kita mendoakan kebaikan para senior dan tokoh-tokoh Golkar Tanjungbalai. Kita juga berterimakasih dan menghargai peran senior dan tokoh-tokoh Golkar yang telah berjasa membesarkan Golkar di Tanjungbalai ini. Semangat mereka untuk membesarkan partai tidak akan sirna dan akan terus kami perjuangkan,” ujar Mahyaruddin yang akrab disapa Kadek itu.

Selain ziarah keliling ke makam para tokoh Golkar, DPD Partai Golkar kota Tanjungbalai rencananya juga melaksanakan Resepsi HUT ke-57 Partai Golkar dengan menggelar Bakti Sosial diantaranya Donor darah dan pemberian bantuan Sembako kepada masyarakat yang membutuhkan. (NISFU SIRAIT).

Advertisement
Continue Reading
Advertisement DPRD KOTA PADANGSIDIMPUAN
Click to comment

Warning: Undefined variable $user_ID in /home/jarrakpos/public_html/wp-content/themes/zox-news/comments.php on line 49

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply