Connect with us

Sumatera Utara

Gelar Razia Insidentil, Lapas Kelas IIB Padangsidimpuan dan Tim Sat Opsnal Razia Kamar Hunian WBP

Published

on

Padangsidimpuan,(JarrakPos)- Sebagai upaya untuk menciptakan Unit Pelaksana Tugas (UPT) yang aman, tertib dan bebas dari peredaran barang-barang terlarang. Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Utara memerintahkan Tim Satops Patnal Kanwil Kemenkumham Sumut untuk melaksanakan giat Inspeksi Mendadak (SIDAK) ke beberapa Lapas di wilayah Tapanuli bagian selatan, salah satunya Lapas Kelas IIB Padangsidimpuan.

Kehadiran Tim Satops Patnal Kanwil Kemenkumham Sumut ini bertujuan untuk melaksanakan berbagai kegiatan di Lapas Kelas IIB Padangsidimpuan seperti Razia Insidentil Kamar Hunian WBP, Test Urine Pegawai dan Narapidana serta pengecekan sarana prasarana pengamanan.

Dalam kesempatan ini, Tim Satops Patnal Kanwil dibantu petugas lapas kelas IIB Padangsidimpuan menggelar razia kamar hunian, guna memastikan bahwa lapas kelas IIB Padangsidimpuan bersih dari peredaran barang-barang terlarang seperti handphone, pungli dan Narkoba ( Halinar).

Adapun kamar yang digeledah terdiri dari Kamar 8 Blok A, Kamar 8 Blok B, Kamar 1 Blok D dan Kamar 10 Blok E yang dipilih secara acak oleh Tim dari Kantor wilayah Kemenkumham Sumut. Dengan hasil yang ditemukan berupa kartu Remi, Mancis, Gunting, sendok stainles dan pisau rakitan serta tidak ditemukan barang-barang terlarang seperti handphone dan narkoba. *(Press rilis).

Advertisement
Continue Reading
Advertisement DPRD KOTA PADANGSIDIMPUAN
Click to comment

Warning: Undefined variable $user_ID in /home/jarrakpos/public_html/wp-content/themes/zox-news/comments.php on line 49

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply