Connect with us

Bogor Raya

Momen Puncak Peringatan HJB Ke- 542, Cuan Bagi UMKM Hingga Hadiah Umrah Gratis Bagi Masyarakat Kab.Bogor

Published

on

Jarrakpos.com // CIBUNONG – Rayakan puncak peringatan Hari Jadi Bogor (HJB) ke-542, ribuan masyarakat berbaur melalui kegiatan Gebyar HJB di Stadion Pakansari Cibinong, pada Sabtu (8/6). Tak hanya memberikan hiburan dan manfaat kepada masyarakat yang hadir, tapi juga memberikan manfaat kepada para pelaku UMKM karena mendatangkan cuan.

Salah satu pelaku UMKM, Trigunawati mengaku, dirinya bersama para pelaku UMKM lainnya semangat dan antusias terlibat dalam kegiatan Gebyar Hari Jadi Bogor yang difasilitasi oleh Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bogor dan pihak lainnya.

“Alhamdulillah banyak produk-produk yang sudah pada habis, karena pembelinya juga banyak,” ujar Trigunawati.

Ia berharap, semoga kedepan kegiatan gebyar seperti ini lebih ditambah lagi. Saat ini perhatian Pemkab Bogor kepada UMKM sudah baik dengan adanya program UMKM naik kelas, namun bisa lebih ditingkatkan.

Advertisement

“Semoga di usia ke-542 Kabupaten Bogor bisa lebih maju dan masyarakatnya lebih sejahtera,” tandasnya.

Pelaku UMKM lainnya, Nenny menuturkan, kegiatan Gebyar HJB ini sangat membantu kami untuk mempromosikan semua produk UMKM yang ada di Kabupaten Bogor. Dan tentunya meningkatkan penjualan produk kami.

“Saya rasa sangat memuaskan selain produk kita habis terjual dan ada kebersamaannya. Jadi kalau bisa setiap tahun dilaksanakan kembali dengan tertib, insya Allah acaranya pasti akan berhasil,” kata Nenny.

Warga Kecamatan Cigombong, Ahmad Efendi mendapatkan hadiah umroh gratis pada kegiatan Gebyar Hari Jadi Bogor. Ia mengaku bahagia luar biasa, serta menyampaikan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bogor dan seluruh pihak yang memberikannya hadiah tersebut.

Advertisement

“Alhamdulillah terima kasih kepada Pemkab Bogor dan pihak terkait, saya sangat senang sekali bisa mendapatkan undian umroh gratis,” kata Ahmad.

Peraih hadiah umroh gratis lainnya, Sita Rosita warga Cibinong mengungkapkan, puji syukur kepada Allah, karena berkat ridho dan rahmat-Nya lah semua ini bisa terwujud. Menurutnya, ini adalah impiannya untuk bisa berangkat umroh ke tanah suci.

“Gebyar HJB tahun ini sangat menarik dan bermanfaat untuk banyak orang. Semoga tahun depan semakin seru dan semakin menarik lagi,” ungkap Sita.//wins

Advertisement
Continue Reading
Advertisement DPRD KOTA PADANGSIDIMPUAN
Click to comment

Warning: Undefined variable $user_ID in /home/jarrakpos/public_html/wp-content/themes/zox-news/comments.php on line 49

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply