Connect with us

DAERAH

Rumah Depan Maisonette area Bali Beach Sanur Ludes Terbakar

Redaksi Jarrakpos

Published

on

DENPASAR, JARRAK POS – Sebuah Rumah berbentuk Villa di Jalan Wira nomer 16, sanur, Denpasar Selatan ludes terbakar si jago merah (24/2/2018) sekitar pukul 22.00 wita. Menurut keterangan dari pemilik rumah bahwa penyebab kebakaran di diduga karena adanya konsleting arus listrik.

Pemilik Rumah Iskandar Giusti (37) bersama istrinya Aliza (38) menuturkan sekitar pukul 22.00 wita sedang berada di lantai dua bersama 3 orang anaknya hendak tidur. Terlihat kepulan asap di atas atap rumah dan juga mendengar suara api mulai membakar rumah, seketika seluruh penghuni lari keluar rumah termasuk dua orang pembantu yang pada saat itu sudah lelap tertidur di lantai bawah.

Karena api sudah semakin besar pemilik rumah melaporkan kejadian ini kepada petugas keamanan yang ada di depan rumah, kebetulam saat itu banyak pihak keamanan sedang berjaga saat acara HUT Angkasa Pura yang berlangsung di Maisonette area Grand Inna Bali Beach Sanur Resort. Beberapa saat kemudian kendaraan pemadam kebakaran tiba dilokasi.

Api baru bisa dipadamkan satu jam kemudian, sekitar pukul 23.00 wita dengan melibatkan 5 mobil pemadam kebakaran milik Dinas BPBD Kota Denpasar. Dipastikan dalam kejadian ini tidak menimbulkan korban jiwa, namun jumlah kerugian materi belum dapat dipastikan. eja/ama

Advertisement
Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Warning: Undefined variable $user_ID in /home/jarrakpos/public_html/wp-content/themes/zox-news/comments.php on line 49

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply