Connect with us

NEWS

Penghuni Apartemen Kalibata City Antusias Donor Darah ke-14 Kali

Jumri Dp

Published

on

JAKARTA Jarrakpos.com – Ratusan Warga dan Pengelola Apartemen Kalibata City antusias ikuti Donor Darah yang Ke-14 kalinya. Kegiatan tersebut dilakukan bersama Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Jakarta Selatan, Sabtu (19/3/2023).

Pantauan di lokasi kegiatan, program donor darah tersebut diinisasi oleh para penghuni apartemen dengan jumlah 13 ribu tower.

General Manajer Apartemen Kalibata City Martiza Melati menjelaskan, ada sebanyak 130 warga yang mendaftarkan kegiatan donor darah. Mereka ikut sebagai bentuk aksi sosial dan kepedulian para penghuni.

“Tadi yang mendaftar ada 130 orang warga Apartemen Kalibata City, kemudian yang diterima sekitar 93 an setelah dicek medis. Tentu kegiatan ini memang rutin kami adakan satu tahun dua kali,” kata Martiza Melati, Sabtu (18/3)

Advertisement

Lebih lanjut kata Martiza untuk total penghuni Apartemen Kalibata City bersama pengelola mengadakan sudah keempat belas kalinya.

“Sudah keempat belas kali ya dengan ini. Kami harapkan terus berlanjut,” harap Martiza.

Selain menggelar donor darah, pihaknya juga telah melakukan sosialisasi untuk menerapkan program aplikasi di lingkungan apartemen untuk pelayanannya. Tujuanya, untuk mempermudah penghuni ketika membutuhkan informasi tentang pelayanan di Apartemen Kalibata City.

“Jadi tentu ada juga kami sosialisasikan untuk aplikasi pelayanan untuk warga dimana nanti bisa mengecek pembayaran tagihan dan apapun yang berkaitan pelayanan di apartemen,” jelas Martiza.

Advertisement

Di tempat yang bersamaan, salah seorang tokoh Warga Cinta Kalibata City Musdalifah mengaku sangat mendukung donor darah yang dilakukan oleh pengelola Apartemen Kalibata City. Pihaknya juga mengapresiasi para warga yang antusias untuk melakukan aksi sosial berupa donor darah.

“Kami akan terus berupaya melakukan kebaikan,” singkat Musdalifah. (Jum)

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Warning: Undefined variable $user_ID in /home/jarrakpos/public_html/wp-content/themes/zox-news/comments.php on line 49

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply