Connect with us

    INTERNASIONAL

    Maybank Bali Marathon 2018 Digelar 9 September 2018

    Redaksi Jarrakpos

    Published

    on

    Maybank Bali Marathon 2018. (Ist)


    DENPASAR, JARRAK POS – Maybank Bali Marathon 2018 (MBM 2018) akan digelar 9 September 2018 dapat dilakukan secara online melalui situs www.balimarathon.com per 1 Maret 2018 pukul 12.00 WIB sampai 15 April 2018. Kategori yang diperlombakan meliputi kategori marathon (42,197 km), half-marathon (21,0975 km), 10K dan lomba lari anak (children sprint). Kegiatan ini sebagai wujud apresiasi kepada nasabah Maybank eksklusif untuk mendapatkan slot MBM terlebih dulu.

    Tidak hanya itu saja Maybank juga membuka kesempatan kepada pelari yang ingin menjadi nasabah melalui Program Bundling Running Slot dengan Kartu Kredit atau Tabungan Maybank. Pemegang kartu kartu kredit Maybank, yang baru bergabung selama periode 12 Januari 2018 hingga 20 Februari 2018, akan mendapatkan jaminan slot MBM (guaranteed slot). Bila pelari mendaftar melalui Program Tabungan MyPlan dalam periode 29 Januari 2018 sampai 25 Februari 2018, maka pelari bisa mendapatkan slot MBM dengan gratis, atau bahkan digabung dengan paket liburan eksklusif.

    “Selaras dengan peningkatan peserta, kami juga melihat animo nasabah kami untuk mengikuti lomba ini kerap meningkat dari tahun ke tahun.  Ini berarti sedikit banyak kami berhasil melakukan edukasi gaya hidup sehat melalui olah raga lari, dalam kurun waktu tujuh tahun, sejak Bali Marathon 2012.  Untuk itu sebagai wujud apresiasi kami kepada nasabah kami yang juga menggemari olah raga lari, kami memberikan kesempatan eksklusif untuk melakukan pendaftaran terlebih dulu di ajang Preview-Sale,” kata Effendi Hengki, Project Director Maybank Bali Marathon 2018, Selasa (30/1).

    Advertisement

    Acara RUNXHIBITION sendiri merupakan pameran seputar olah raga dan kesehatan yang diselenggarakan oleh mitra-mitra Maybank Bali Marathon 2018. “Melalui RUNXHIBITION, kami mengajak para pelari dan pecinta olah raga untuk bersama-sama mendapatkan pengetahuan tambahan mengenai olah raga lari bersama praktisi dunia lari dan penyedia perlengkapan olah raga ternama.  Kami juga mendukung pelari dalam melakukan adaptasi dengan perlengkapan lari yang akan dipakai dalam latihan yang terencana dan terprogram dengan baik dalam mempersiapkan diri mengikuti MBM.  Dengan begitu, apparel dapat menjadi faktor pendukung yang baik dalam suatu lomba,” jelas Effendi. tra/ama

    Continue Reading
    Advertisement
    Click to comment

    You must be logged in to post a comment Login