Connect with us

PARIWISATA

Ingin Asah Prestasi Renang Sambil Berlibur, Datang Saja ke Gumuh Sari Rekreasi

Redaksi Jarrakpos

Published

on

 


BADUNG, JARRAK POS – Gumuh Sari Rekreasi yang berdiri sejak tanggal 28 Desember 2016 lalu, kini sudah memiliki fasilitas les renang. Program ini bahkan sudah dimulai sejak bulan Februari lalu mengusung tag line “Pencarian Bibit Perenang dari yang Belum Bisa Menjadi Bisa”. Didukung kolam olimpic berukuran 25×15 meter dengan kedalaman 1,5 meter. “Program terbaru dari kita adalah les renang untuk usia 5 tahun hingga dewasa. Kita mendatangkan pelatih renang Made Kayok,” papar Owner Gumuh Sari Rekreasi, I Nyoman Murjana.

Gumuh Sari Rekreasi beralamat di Jalan Tegal Gumuh No.9, Desa Tegak Darmasaba, Kecamatan Abiansemal, Badung selain berlatih renang juga bisa sambil menikmati liburan. Karena aelain kolam renang tempat rekreasi ini juga didukung dua buah waterpark, restaurant, dua bidang lapangan futsal serta gym. Les renang menawarkan program empat bulan untuk umur 5 hingga 13 tahun dan usia 14 tahun keatas. Penawaran tersebut sudah termasuk tiket masuk dimana les dilakukan dalam 8 kali pertemuan setiap bulannya. “Jadwal les renang akan dilaksanakan setiap hari senin, selasa dan sabtu. Kedepannya kita akan rancang Kejuaraan Gumuh Sari, untuk itu kita juga terima dan mengajak club-club renang untuk berlatih di sini,” paparnya.

Awalnya Gumuh Sari Rekreasi dibangun tahun 2016 dengan tujuan ikut mengembangkan pariwisata di Kabupaten Badung Utara. Dengan percepatan proses pembanguanan dan pengembangan fasilitas agar menyesuaikan dengan Badung Selatan. Kehadiran Gumuh Sari Rekreasi juga diharapkan tidak saja memberi multy player effect bagi pengembangan sisi bisnis dan ekonomi masyarakat sekitar nanun mampu mengarahkan bakat berprestasi anak muda dalam olahraga renang.

Advertisement

Melengkapi fasilitas sebagai tempat rekresi dan berolahraga Gumuh Sari juga dilengkapi 16 buah gazebo yang bisa dipakai pengunjung secara gratsis, dengan layanan order menu dan makanan dari restaurant setempat. Buka setiap hari dari pukul 08:00 hingga 19:00 wita, didukung fasilitas parkir yang sangat luas tempat rekresi ini memiliki kapasitas untuk 2 ribu orang pengunjung perhari dan dilengkapi fasilitas meeting room. Tempat rekreasi seluas 50 are ini memberlakukan tiket masuk Rp 15 ribu untuk anak-anak dan Rp 25 ribu untuk pengunjung dewasa (khusus hari minggu tiket dewasa Rp 30 ribu). eja/ama