PARIWISATA

Gede Bagus X-Factor, Lagu Valintene Terbaik di “Bulan Penuh Cinta”

DENPASAR, JARRAK POS – Siapa yang tidak kenal dengan Gede Bagus, Penyanyi yang berasil meraih peringkat tujuh besar di ajang pencarian bakat pada X-Factor ini. Gede Bagus yang memiliki skil suara ini seakan sontak membuat pencinta musik di Bali kenal dengan sosok pemuda ini.

Karya-karya lagu penyanyi ini pun terus hits beberapa single yang terus diciptakn dari tahun ke tahun dari Single Band atau pun Solo. Gede Bagus pemilik nama lengkap Gede Bagus Pradana Putra tahun ini sontak memberi kejutan pada penikmat musik d tanah air.

Single karyanya kali ini berasik di putar di Radio seluruh indonesia. “Lagu ini sangat berkesan buat saya karena proses produksi yang serba cepat dan serba sendiri, hingga akhirnya setelah diperdengarkan ke teman-temen saya dapat feedback yang sangat positif. Bahkan satu label di Jakarta mengajak saya untuk bekerja sama,” tandasnya di Denpasar, Rabu (14/2/2018).

Mereka menawarkan diri sebagai partner label untuk mengakses Radio Blast seluruh Indonesia, dan akhirnya terwujud lagu valentine terbaik resmi sudah diputar serentak di radio seluruh indonesia. “Secara distribusi digital juga saya bekerja sama dengan pihak Musicblast Indonesia di Jakarta,” ujar pria kelahiran Denpasar 14 April 1991 itu.

inspirasi inisiatif yang menjadi dasar terciptanya Single “Valintine Terbaik” yang bermula dari Gede yang akrab dengan kalangan anak-anak remaja menjadi sumber inspirasi “Lagu yang agak terkesan dadakan, dikarenakan Inspirasi yang tiba-tiba datang sekitar 10 hari sebelum Valentines Day,” bebernya.

Berawal dari ngumpul kopi darat bersama teman- temen yang rata-rata masih SMA. “Jadi mereka saling cerita bagaimana menyiapkan sesuatu untuk pasangan masing-masing dan itu otomatis seakan membawa saya ke masa itu, lagi hehehe….!,” tandasnya seraya mengakui¬†dulunya juga selalu suka Valentine, karena bisa dapat hadiah dari pacar.

“Seru mencari sesuatu yang berkesan untuk pacar, jadi terinpirasi dari energy itu, saya ciptakan Lagu Valentine terbaik ini dengan sudut pandang seorang laki-laki yang menunggu moment valentine untuk menyatakan cinta,” tegasnya sekaligus menyebut lirik, musik, dan aransemen dikerjakan sendiri di Sila Home Studio yang juga memberikan sentuhan aransemen Pop Rock ala 90-an.

 Jarrak Travel

Pemilik kerja sampingan Program Director Bali Open Mic ini, mengharapkan¬†lagu ini umurnya panjang dan bisa menjadi soundtrack Bulan Penuh Kasih Sayang (Februari) setiap tahunnya. “Karena lagu momentum itu punya kesan yang sangat besar di para pendengar,” tutupnya. dwi/ama

 
JarrakTravel   JarrakTravel   Banner Iklan Rafting Jarrak Travel

Related Articles

Back to top button