Connect with us

Bogor Raya

Anak Yatim Yang Dirawat di RSUD Dr Slamet Akhirnya Wafat

Admin Jarrak

Published

on

Garut, garutjarrakpos – Bupati Garut H Rudy Gunawan menyampaikan duka cita yang mendalam atas meninggalnya Anak Yatim Piatu Gintan Maryani (6) Pengidap (TBC) yang sempat di rawat di RSUD Dr Slamet Garut beberapa hari lalu.

Gintan Maryani, di kabarkan meninggal dunia pada pukul 05:00 WIB di Rumah Sakit Umum Daerah Dr Slamet Garut.

Gintan merupakan anak dari pasangan Bapak Sutendi ( Alm ) dan Ibu Neni Maryani ( Alm ).

“Turut berduka cita, saya merasa prihatin sekali tapi kita sudah berusaha tim medis dari Dr Slamet sudah melakukan yang terbaik dan luar biasa,” Kata Bupati Garut, kepada media garutjarrakpos.com Jumat, (14/01/2022).

Advertisement

Rudy menyampaikan bahwa tadinya Akan melakukan langkah langkah lanjutan untuk penanganan Adik Gintan.

“Tadinya Akan melakukan langkah – langkah lanjutan tapi keliatanya sudah ada infeksi Paru – Paru sebelah kanan sudah tidak berfungsi, Sekali lagi kami turut berduka cita dan semua anak – anak dan kakanya kami rawat, InsyaAllah Rencana Hari ini kesana,” ujarnya.

Ogie gumelar, Pengurus Pencinta Alam Kabupaten Garut JENGGALA

Senada disampaikan oleh Pengurus Pencinta Alam Kabupaten Garut JENGGALA, Ogie Gumelar, ketika ditemui media garutjarrakpos. Com di Sekretariat Jenggala di Teras Cimanuk Garut, “Turut berduka cita yang mendalam atas meninggalnya adik Gintan, mudah2an atas kejadian ini menjadi pemicu bagi RSUD Dr. Slamet dalam hal meningkatkan Pelayanan dan Penanganan Pasien, yang sudah baik ditingkatkan, yang kurang baik diperbaiki” ujar Ogie Gumelar menutup pembicaraan.