Connect with us

Bogor Raya

Warga IKS PI Kera Sakti Bogor Turun ke Jalan

Admin Jarrak

Published

on

Bogor, 21/04/2022

Warga dari Perguruan Silat IKS PI Kera Sakti Cabang Bogor Raya Melakukan aksi turun ke jalan pada hari Rabu 20/04/2022 di simpang lampu merah Pomad Kedung Halang Bogor.

Aksi turun ke jalan tersebut dilakukan oleh puluhan warga IKS PI gabungan dari beberapa Ranting yang ada di Cabang Bogor Raya seperti Ranting Sukaraja dan Ranting Cibinong.

Purnomo, koordinator aksi tersebut mengatakan bahwa aksi di bulan suci Ramadhan baru dilaksanakan lagi tahun ini setelah dua tahun vacum karena pandemi Covid – 19 .

“Alhamdulillah momen Ramadhan tahun ini kami bisa melakukan aksi turun ke jalan lagi setelah dua tahun kami vacum” ucap purnomo.

Advertisement

Bulan suci ramadhan menjadikan momen rutin bagi stiap masyarakat untuk mencari keberkahan salah satunya melalui kegiatan berbagi takjil kepada para pengguna jalan yang sedang berpuasa.

Setelah dua tahun momen bulan suci Ramadhan dalam kondisi Pandemi Covid-19 yang sangat tinggi, tahun ini masyarakat sudah bisa melakukan kegiatan secara berkerumun meski tetap mematuhi prokes yg ketat.

“Semoga kedepan covid-19 benar – benar hilang dan kami dapat melakukan lagi aksi berbagi bukan hanya di bulan Suci Ramadhan aja” harap purnomo.

Selain kegiatan berbagi takjil, warga IKS PI Kera Sakti Cabang Bogor Raya  dalam waktu dekat akan melakukan kegiatan berbagi lainnya seperti santunan terhadap anak yatim dan dhuafa.

Jrrkbgr//wins.

Advertisement