Connect with us

DAERAH

Wajib Bersih dari Narkoba, PPL pun Dites Urine

Redaksi Jarrakpos

Published

on

KLUNGKUNG, JARRAK POS – Satu syarat Panitia Pemilihan Lapangan adalah bersih dari narkoba. Menindak lanjuti hal tersebut, semua PPL se kecamatan Nusa Penida diambil sempel urin sebagai bukti yang dilangsungkan di kantor Camat Nusa Penida, Sabtu (10/2/2018).

Ketua Panwascam Nusa Penida, I Nyoman Kasta mengatakan sebagai pengawas jalannya pemiilihan Kepala Daerah baik Bupati/Walikota dan Gubernur harus bebas dari narkoba. Jadi setiap petugas lapangan terbebas dari narkoba, untuk memastikan setiap PPL wajib ditest. ” Kita berharap kepada semua petugas menjalankan tugas sebagaimana mestinya, dan test urine ini adalah memastikan petugas kita bersih dari penyalahgunakan narkoba,” ujarnya.

Menurut Kasi Dayamas Narkoba BNP P Bali, I Gede Erwan menyampaikan, kegiatan test urine merupakan peran serta masyarakat baik instansi pemerintah maupun swasta berupaya secara mandiri mencegah narkoba. Sehingga tugas yang dijalankan berjalan dengan baik, pencegahan dan penyalahgunaan narkoba bisa diantisipasi. ” program Pencegahan, pemberantasan, Penyalahgunaan dan Pembratasan Narkoba wajib kita lakukan,” terangnya.

Kegiatan ini berkerja sama dengan BNN Kabupaten Klungkung berkalaborasi BNN P Bali, selain PPL yang diambil stempel urin juga Relawan Anti Narkoba yakni pecalang juga melakukan kegiatan yang sama. gga/ama

Advertisement
Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Warning: Undefined variable $user_ID in /home/jarrakpos/public_html/wp-content/themes/zox-news/comments.php on line 49

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply