Connect with us

DAERAH

Pelaku Pembunuh Anggota Ormas di Pererenan Ditangkap

Published

on

Petugas melakukan olah TKP kasus pembunuhan Anggota Ormas di Pererean, Badung.

BADUNG, JARRAK POS – Pelaku pembunuhan sadis salah satu Anggota Ormas besar di Bali bernama I Made Rai Sina (42) di sebuah kos-kosan di Banjar Kangkang, Desa Pererenan, Kecamatan Mengwi, Badung, Sabtu (10/2/2018) dikabarkan akhirnya ditangkap.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun, kejadian berdarah tersebut terjadi sekitar pukul 12.05 wita. Dimana I Made Rai Sina (42) asal Banjar Kangkang, Desa Pererenan, Kecamatan Mengwi, Badung, cekcok dengan pelaku I Nyoman Suama (32), asal Desa Tembok, Kecamatan Tejakula, Buleleng.

Akibat cekcok yang berhujung perkelahian mengakibatkan pelaku I Nyoman S mengalami luka terbuka pada klingking kiri dan kanan serta telunjuk patah. Sedangkan korban I Made RS dibawa ke Rumah Sakit Kapal dengan kondisi tewas mengenaskan dimana, pergelangan tangan kiri putus, 5 buah tebasan di sekujur tubuh, 15 luka robek, patah pada pegelangan tangan kanan serta luka putus pada ibu jari dan kelingking kaki kiri.

Saat dikonfirmasi, Kapolres Badung AKBP Yudith Satriya Hananta membenarkan kejadian tersebut. Dikatakan pembunuhan tersebut terjadi berawal antara korban dan pelaku sebelumnya memiliki masalah. Kemudian Sabtu (10/2/2018), sekitar pukul 12.00 wita, pelaku sedang tidur di kamar kosnya, tiba-tiba ada orang menggedor pintu kamarnya.

Selanjutnya pelaku mengintip melalui jendela dan melihat korban sedang berdiri depan pintu kamarnya sambil mengeluarkan kata kata menantang untuk berkelahi. “Mendengar tantangan tersebut, tersangka membuka pintu dan berdiri didepan pintu kamarnya, kemudian terjadi percecokan,” ucap AKBP Yudith.

Advertisement

Selanjutnya korban kembali menuju sepeda motornya yang diparkir diluar kos pelaku. Pada saat bersamaan pelaku kembali ke kamarnya untuk mengambil pedang dan keluar dari kamarnya menuju ke halaman kos pelaku.

Kemudian pelaku dan korban cek-cok kembali, dimana dalam percekcokan tersebut pelaku langsung menebas korban secara membabi buta sampai jatuh tersungkur bersimbah darah. “Setelah melakukan penebasan, tersangka berobat ke Rumah Sakit di Abianbase, dan setelah berobat pelaku diamankan oleh tim buser,” terangnya.

Pada kejadian tersebut pelaku berhasil diamankan dan beberapa barang bukti berupa 1 buah pedang, ‎1 buah pisau lipat dan 1 buah tas pinggang. “Pelaku sudah kami amankan, namun saat ini sedang dioperasi di RS karena luka pada tangannya,” ucapnya. gga/ama

Advertisement
Continue Reading
Advertisement DPRD KOTA PADANGSIDIMPUAN
Click to comment

Warning: Undefined variable $user_ID in /home/jarrakpos/public_html/wp-content/themes/zox-news/comments.php on line 49

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply