Connect with us

DAERAH

Terdengar Ledakan Keras, Bendungan Terbesar di Buleleng Titab-Ularan Jebol

Redaksi Jarrakpos

Published

on

Ket foto : Dinding bendungan Titab-Ularan, Buleleng jebol. (Ist’


BULELENG, JARRAK POS – Dinding bagian hilir bendungan Titab-Ularan jebol, pada Selasa (6/2/2018) sore. Sebelum dinding bendungan itu jebol, warga yang berada di sekitar bendungan mendengar suara ledakan keras. Tidak ada korban jiwa dalam insiden jebolnya dinding bendungan terbesar di Buleleng itu. Namun, ada beberapa titik di sekitar areal bendungan itu, yang mengalami jebol. Warga sekitar pun kini was-was dengan jebolnya bendungan itu.

Dari informasi yang dihimpun, jebolnya bendungan itu terjadi sekitar pukul 17.00 wita. Saat itu, sejumlah warga yang kerap kumpul di areal bendungan titab-ularan mendengar suara ledakan yang begitu keras. Berselang beberapa waktu, terdengar suara gemuruh dan terlihat dinding bendungan bagian hilir longsor.

Sejumlah warga pun memilih menjauh dari titik lokasi bendungan yang jebol. “Awalnya terdengar suara ledakan keras, setelah itu saya sudah lihat ada jebol di bendungan, persis di dindingnya itu. Makanya semua lari,” ujar salah seorang warga, yang tinggal disekitar lokasi bendungan titab-ularan. ana/ama

Advertisement

 

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Warning: Undefined variable $user_ID in /home/jarrakpos/public_html/wp-content/themes/zox-news/comments.php on line 49

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply