Connect with us

Bengkulu

Suami Fales Paparkan Program Unggulannya yang Telah Dinikmati Masyarakat

Putu Ivan

Published

on

BENGKULU, jarrakpos.com – Anggota DPRD Suimi Fales, SH, MH menggelar reses masa sidang ke-1 tahun 2024 di Pondok Nyantai kawasan Kebun Tebeng Kota Bengkulu. Dalam reses ini Suimi Fales menyampaikan beberapa program yang sudah dinikmati masyarakat Kota Bengkulu.

WAN sui sapaan akrabnya mengatakan, salah satu program unggulan saat ini adalah Rumah Sakit Harapan dan Doa (RSHD). Dirinya menceritakan perjuangan lnya bersama Pemkot Bengkulu waktubitu saat mendirikan RSHD.

“Alhamdulillah salah satu yang bisa dinikmati masyarakat yaitu Rumah Sakit Kota Bengkulu (RSHD). Saya bantu memperjuangkan sarana dan prasarana di RSHD agar masyarakat mendapatkan pelayanan terbaik,” ujarnya.

WAN sui juga mendorong manajemen penambahan fasilitas Very important visitor (VIV). Hal ini dilakukan agar RSHD dapat bersaing dengan rumah sakit swasta lainnya di Kota Bengkulu.

Advertisement

“Semoga nantinya RSHD Kota Bengkulu bisa bersaing dengan rumah sakit swasta lainnya,” tambah Wan Sui.j

Suimi Fales juga mengajak seluruh masyarakat Kota Bengkulu untuk menggunakan hak pilihnya pada pemilu 14 Februari nanti. Karena baginya, pemilu merupakan salah satu wadah untuk menentukan arah pembangunan daerah dan negara ke depan.

“Sebelum memilih kenali dulu para calon wakil rakyat, lihat rekam jejaknya. Apakah yang akan kita pilih nanti dapat mewakili suara ketika kita saat berhadapan dengan eksekutif,” singkatnya.(isp/red)

Advertisement
Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Warning: Undefined variable $user_ID in /home/jarrakpos/public_html/wp-content/themes/zox-news/comments.php on line 49

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply