Connect with us

Bengkulu

Jangan Golput, Sri Rezeki Ajak Masyarakat Gunakan Hak Pilih

Published

on

BENGKULU, jarrakpos.com – Kurang lebih 15 hari menjelang Pemilihan Umum (Pemilu), anggota DPRD Provinsi Bengkulu Sri Rejeki mengajak seluruh masyarakat mengunakan hak pilihnya. Ia meminta masyarakat memilih wakil rakyat dan presiden sesuai dengan hati tanpa tekanan dari siapapun.

Ia juga menyebut, pemilu merupakan salah satu pemenuhan hak asasi manusia yang paling hakiki. Hak asasi ini bagian penting bagi bangsa ini.

“Maka, jangan sampai tidak datang, karena ini hajatan satu kali dalam lima tahun,” ujarnya.

Politisi Partai PDI Perjuangan dapil Seluma ini pun mengajak seluruh masyarakat untuk memilih calon legislatif maupun presiden yang memiliki pengalaman serta memiliki rekam jejak yang jelas. Baginya, suara masyarakat akan mempengaruhi kemajuan daerah dan negara ini ke depan.

Advertisement

“Sebelum memilih, cari tahu dahulu rekam jejak calon pemimpin yang akan kita pilih, lihat kualitasnya apakah dia layak untuk menyuarakan aspirasi masyarakat di Gedung DPRD nanti,” ungkapnya.

Sri Rejeki juga berharap pemilu 2024 nanti dapat berjalan dengan lancar dan berkualitas. Meskipun adanya kendala, tapi masih bisa untuk diselesaikan.

“Mari kita ciptakan pemilu damai tanpa adanya intervensi dari manapun,” pungkasnya.(isp/fer)

Advertisement
Continue Reading
Advertisement DPRD KOTA PADANGSIDIMPUAN
Click to comment

Warning: Undefined variable $user_ID in /home/jarrakpos/public_html/wp-content/themes/zox-news/comments.php on line 49

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply