Connect with us

POLITIK

Proamin Deklarasi dan Rakerwil di Sumut

Jumri Dp

Published

on

Jakarta Jarrakpos.com – Dewan Pengurus Wilayah (DPW) PROAMIN Sumatera Utara menggelar Rapat Kerja Wilayah (Rakerwil) untuk menyusun Tim Pemenangan PROAMIN Sumut. Acara yang berlangsung di Lapangan Medan Johor pada Senin (20/11/2023) tersebut juga dihadiri oleh Ketua Perkumpulan Olahraga (POR) Sejati, Tokoh Pemuka Masyarakat Medan Johor, Ketua SSB beserta jajarannya, dan tentunya relawan, simpatisan, dan pendukung pasangan Anies-Muhaimin di Sumatera Utara.

Ketua DPW PROAMIN Sumut, Ir. Suhiluddin Lubis, juga mengumumkan dan mengukuhkan susunan kepengurusan PROAMIN Sumut. Diantaranya, Ketua DPW PROAMIN Sumut; Ir. Suhiluddin Lubis, Sekretaris DPW PROAMIN Sumut; Husein Seregar, SE., dan Bendahara DPW PROAMIN Sumut; Adi Wijaya, ST.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh relawan dan simpatisan yang hadir pada siang hari ini, dan Pada siang hari ini ijinkanlah saya untuk membacakan beberapa jajaran Dewan Pengurus Wilayah (DPW) PROAMIN Sumatera Utara,” ucap Ketua DPW PROAMIN Sumut, Ir. Suhiluddin Lubis.

Menurut Suhiluddin, dirinya dan DPW PROAMIN Sumut siap menyambut perubahan yang dibawa dan digaungkan oleh Pasangan Capres Cawapres Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar dalam kontestasi politik, Pilpres 2024 mendatang.

Advertisement

“Sesuai mandat, kita siap menyambut perubahan yang dibawa oleh Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar. Jadi ngapain kita pilih yang lain kalau udah ada yang terbaik. Karena kita sepakat dari berbagai elemen dan daerah untuk menyatukan misi-misi yang sama memenangkan AMIN dan memilih Anis-Muhaimin 2024 untuk perubahan,” lanjut Suhiluddin.

Suhiluddin juga menambahkan bahwa Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar adalah calon presiden dan wakil presiden yg tepat untuk memimpin negara yg besar ini. Hal ini dikarenakan pasangan koalisi Amin adalah pemimpin yg amanah dan cerdas.

“Menurut kami, sejalan dengan yang disampaikan oleh Ibu Ketua Umum, bahwa pasangan Anies-Muhaimin ini punya kekuatan besar, karena masing masing punya kubu dengan massa yang nyata. Apalagi kan dua duanya ini memiliki komitmen yang sama, keduanya juga aktivis, yang punya kecerdasan dan keberanian untuk memperjuangkan kepentingan rakyat,” pungkas Suhiluddin. (Jum)

Advertisement
Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Warning: Undefined variable $user_ID in /home/jarrakpos/public_html/wp-content/themes/zox-news/comments.php on line 49

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply