Connect with us

DAERAH

Polres Magelang Kota Trima Penghargaan Predikat Kepatuhan Standar Pelayanan Publik Tahun 2022

Published

on

KOTA SEMARANG,jarrakpos.com – Polres Magelang Kota Polda Jawa Tengah meraih prestasi Predikat Kepatuhan Standar Pelayanan Publik Tahun 2022 (Opini Pengawasan Penyelenggaraan Pelayanan Publik) dengan nilai 94,81. Atas prestasi ini Polres Magelang Kota berhak atas Piagam Penghargaan dari Ombudsman Republik Indonesia.

Penghargaan diberikan dalam acara “Penyerahan Hasil Penilaian Kepatuhan Standar Pelayanan Publik (Opini Pengawasan Ombudsman RI) Tahun 2022 Oleh Ombudsman RI Kepada Kapolres/Ta/Tabes jajaran Polda Jawa Tengah”. Acara bertempat di Lantai 2 Aula Polda Jawa Tengah, Jalan Pahlawan No. 1 Kota Semarang, Selasa (21/03/2023)

Hadir dalam acara itu Wakil Ketua Ombudsman Republik Indonesia, Ir. Bobby Hamzar Rafinus, MIA, Wakapolda Jateng Brigjen Pol.Abiyoso Seno Aji, S.I.K. dan Auditor Madya Tingkat III. Serta para pimpinan Kepolisian Resor Jajaran Polda Jateng yang mendapatkan penghargaan.

Piagam Penghargaan Predikat Kepatuhan Standar Pelayanan Publik diserahkan langsung oleh Wakil Ketua Ombudsman Republik Indonesia, Ir. Bobby Hamzar Rafinus, MIA, kepada Kapolres Magelang Kota AKBP Yolanda Evalyn Sebayang, S.I.K., M.M.

Advertisement

Atas prestasi yang diraih, Kapolres Magelang Kota AKBP Yolanda mengucapkan syukur kepada Tuhan YME. Dia juga mengucapkan terimakasih kepada Ombusdman RI yang telah memberikan penghargaan Predikat Kepatuhan Standar Pelayanan Publik Tahun 2022 kepada Polres Magelang Kota.

Dok.jarrakpos/fri

“Penghargaan Predikat ini tentu ini suatu kebanggaan bagi kami seluruh personel Polres Magelang Kota. Maka kami harus berkomitmen untuk terus meningkatkan upaya dalam melakukan penyelenggaraan pelayanan publik,” kata AKBP Yolanda.

Usai acara penerimaan Penghargaan Predikat Kepatuhan Standar Pelayanan Publik Tahun 2022 tersebut, AKBP Yolanda mengucapkan terimakasih kepada seluruh personel Polres MagelangKkota dan jajaran. Dia mengatakan bahwa prestasi ini adalah hasil kerja keras dan pelayanan maksimal seluruh personel Polres Magelang Kota dan jajaran.

“Prestasi ini adalah hasil kerja keras dan pelayanan maksimal seluruh personel Polres Magelang Kota dan jajaran, bukan prestasi saya pribadi. Jadi ini adalah penilaian secara menyeluruh bukan penilaian personal Kapolres,” ujar Kapolres Magelang Kota AKBP Yolanda. (Fri)

 

Advertisement

 

Editor : Feri

Continue Reading
Advertisement DPRD KOTA PADANGSIDIMPUAN
Click to comment

Warning: Undefined variable $user_ID in /home/jarrakpos/public_html/wp-content/themes/zox-news/comments.php on line 49

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply