Connect with us

Bogor Raya

Plt.Bupati Bogor Iwan Setiawan Siap Dukung Supremasi Hukum Di Wilayah Kabupaten Bogor

Admin Jarrak

Published

on

Jarrakposbogor, 15/02/2023

CIBINONG – Dalam gelar acara lepas sambut Kajari di gedung serbaguna 1 sekda Kabupaten Bogor, Plt. Bupati Bogor Iwan Setiawan beserta jajaran Pemkab Bogor siap dukung supremasi hukum di wilayah kabupaten bogor, senin 13/02.

Acara lepas sambut tersebut dihadiri oleh Ketua DPRD Kab Bogor, Danlaud ATS, Dandim 0621, Dandenpom, Kapolres Bogor, Ketua Pengadilan Negeri Cibinong, Ka Kantor BPN, Ketua Kadin Kabuparen Bogor, Sekretaris Daerah beserta jajaran Pemkab Bogor.

Ucapan terima kasih dilontarkan oleh Plt. Bupati Bogor Iwan Setiawan kepada Kajari Lepas Agustian Sunaryo dan memberikan ucapan selamat kepada Kajari baru Sri Kuncoro dengan harapan dengan pergantian Kajari ini akan mempererat sinergitas untuk membangun Kabupaten Bogor.

Advertisement

” Atas nama pribadi dan seluruh masyarakat Kabupaten Bogor mengucapkan terima kasih kepda Kajari sebelumnya Bapak Agustian atas sinergi dan kebersamaannya, Insha Allah siapapun yang selesai ditugaskan di Kabupaten Bogor akan dianggap sukses, bisa mendapatkan promosi dan sukses ditempat yang baru” ujar Iwan Setiawan.

Selanjutnya Iwan Setiawan mengucapkan selamat datang kepada Kajari Baru Sri Kuncoro, semoga bisa meneruskan kolaborasi dan sinergi bersama Forkopimda untuk bisa sama – sama membangun Kabupaten Bogor.

” Kami akan senantiasa komitmen mendukung kinerja Kajari Kabupaten Bogor yang baru dalam menegakkan supremasi hukum diwilayah Kabupaten Bogor” tambah iwan Setiawan.

Kajari lepas, Agustian Sunaryo pindah tugas sebagai Asisten Bidang Umum Kejaksaan Tinggi Jawa Timur setelah melaksanakan tugasnya selama satu tahun enam bulan di Kejaksaan Negeri Kabupaten Bogor.

Advertisement

“Insyaallah di Kabupaten Bogor ini Forkompimda yang terbaik, bersahaja, semua masalah terselesaikan dengan baik,” terang Agustian.

Agustian mengungkapkan, dengan atensi dan jumlah penduduk yang banyak, alhamduillah bisa menyelesaikan masalah dengan baik. Ia berharap, mudah-mudahan Kajari yang baru bisa melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya.

Di tempat yang sama, Kajari baru Kabupaten Bogor, Sri Kuncoro menyampaikan harapannya ingin meningkatkan kinerja serta mempertahankan program kegiatan Kajari sebelumnya.

“Kami membuka pintu lebar untuk menciptakan kerja kolaborasi dan sinergi. Kami berharap, kami keluarga bisa diterima di Kabupatem Bogor ini dengan baik,” pungkas Sri Kuncoro.(wins)

Advertisement

 

 

 

Advertisement