Connect with us

Bogor Raya

Plt.Bupati Bogor Iwan Setiawan Penuhi Cita Cita Alm. Arya Untuk Renovasi Rumah Orang Tuanya

Admin Jarrak

Published

on

Jarrakposbogor, 14/03/2023

SUKARAJA – Plt. Bupati Bogor Iwan Setiawan melakukan Ta”jiah kerumah keluarga Alm.Arya Saputra siswa SMK Bina Warga yang menjadi korban pembacokan di lampu merah simpang Pomad beberapa waktu lalu di Desa Cijujung Kecamatan Sukaraja Kabupaten Bogor 13/03.

Iwan Setiawan menyampaikan belasungkawa yang sedalam dalamnya kepada keluarga atas peristiwa yang telah merenggut nyawa Arya Saputra tersebut.

Dalam kesempatan tersebut, Iwan Setiawan menyampaikan akan memenuhi cita cita Alm.Arya untuk merenovasi rumah orang tuanya yang sudah tidak layak huni.

Advertisement

“Saya mendengar dari wartawan bahwa Alm.Arya bercita cita ingin merenovasi rumah ini, saya akan penuhi dan nanti DKPP akan mengurus semuanya” ungkap Iwan Setiawan.

Sebelum pamit, Iwan Setiawan juga memberikan santunan kepada keluarga Almarhum Arya untuk meringankan beban duka yang dialami orang tua Alm. Arya

Seperti diketahui, Almarhum Arya yang dari keluarga tidak mampu bercita cita ingin jadi arsitek agar bisa membangun rumah orang tuanya yang sudah tidak layak huni tersebut, dan Almarhum Arya bersekolah dengan biaya dana hibah pendidikan untuk siswa kurang mampu.(Wins)

 

Advertisement

 

 

 

 

Advertisement