Connect with us

NEWS

Peradah Dukung Kader Aktif di Pemilu 2024

Jumri Dp

Published

on

Jakarta Jarrakpos.com – Katua Umum Dewan Pimpinan Nasional Perhimpunan Pemuda Hindu (DPN Peradah) Indonesia, I Gede Ariawan (Ige) mendorong kader peradah seluruh Indonesia turut aktif menyambut pemilu 2024.

Hal itu disampaikan Ige dalam Pembukaan Rapat Kerja Nasional (Rakernas) XII “Harmoni Generasi Muda sebagai Pilar Peradaban Bangsa” Peradah di Balai Diklat BPSDM, Jakarta (11/3/2023).

“Beberapa anggota kita juga beberapa sudah turut terlibat dalam pemilu 2024 mendatang, baik sebagai peserta maupun penyelenggara. Jadi kami mendorong kepada rekan rekan untuk terus berpartisipasi dalam kontestasi poltik,” kata IGE.

Menurut IGE hal itu sesuai dengan misi Peradah untuk menciptakan kade-kader berjiwa pemimpin.

Advertisement

“Bagaiamana Peradah mampu mencetak kader-kader pemimpin. Harapan kita kedepan kader-kader kita mampu menduduki posisi-posisi strategis tersebut di legislative, eksekutif dan mungkin di BUMN,” ujarnya.

Selain itu, dalam mengembangkan sumber daya manusia muda Hindu, Peradah mendorong kader untuk bertransformasi dan ramah dengan dunia digital dan entrepreneur.

“Hari ini kita akan menandatangai Mou dengan gojek terkait kerjasama Peradah dan GoTo dalam rangka penguatan ekonomi sumber daya manusia muda Hindu,” ungkapnya.

Dalam kesempatan itu pula IGE menyampaikan, sebuah organisasi pasti mengalami tantangan. Untuk itu, menurutnya peradah selalu berkoordinasi dengan berbagai pihak.

Advertisement

“Peradah selama periode pengurusan saya, kita bersinergi dengan Dirjen Bimas Hindu, ormas-ormas Hindu dan juga bersinergi dengan pihak-pihak swasta,” tutupnya. (Jum)

Keterangan foto : Katua Umum Dewan Pimpinan Nasional Perhimpunan Pemuda Hindu (DPN Peradah) Indonesia, I Gede Ariawan (Ige), Minggu (12/3)

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Warning: Undefined variable $user_ID in /home/jarrakpos/public_html/wp-content/themes/zox-news/comments.php on line 49

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply