Connect with us

DAERAH

Pengurus Indonesia Pickleball Federation Kabupaten Indramayu Resmi di Lantik.

Wahyu Supriatna

Published

on

INDRAMAYU JarrakPostJabar.Com- Ketua umum Pengprov Jawa Barat Cabor IPF (Indonesia Pickleball Federation) Prof.H.Dedi Supriadi M.Pd, A.IFO telah resmi melantik pengurus IPF Kabupaten Indramayu beserta pengurus Kabupaten lainnya se Jawa Barat yang bertempat di s gedung olah raga Cimahi Bandung Srnin (18/03/24) yang dihadiri oleh seluruh pengurus IPF se Jawa Barat dan KONI Jawa Barat.

Pada pelantikan dan pengukuhan pengurus IPF priode 2024 -2028, IPF kabupaten Indramayu yang di wakili oleh Wakil Ketua Frengky Yulianto SH dan beberapa jajaran pengurus IPF Kabupaten Indramayu.
Adapun susunan pengurus IPF Kabupaten Indramayu sebagai berikut :
Ketua : Wati Rosanah M.Pd
Wakil : Franky Yulianto SH
Sekertaris : Nono Sugiono A.Md. Kep, SKM
Wakil. : Didik Aditia
Bendahara : Sri Purwatini
Bendahara : Mien Purwani Asih

Saat dikorfirmasi Ketua IPF Kabupaten Indramayu Wati Rosana menjelaskan ” alhamdulillah pengurus IPF kabupaten Indramayu telah dilantik oleh Ketua Pengprov IPF Jawa Barat, banyak tugas yang harus segera diselesaikan terutama dalam hal mengenalkan olah raga Pickleball yang mungkin baru didengar oleh masyarakat” tegasnya.

” Cabang Olah Raga Pickleball di Indramayu sebetulnya bukan olah raga yang baru karena atlet pickleball Indramayu terbukti ada yang menjadi juara dunia yang diselenggarakan di Bali tahun 2023 a.n Nono Sugiono disektor tunggal dan ganda putra sedangkan ditunggal putri ada yang menjadi juara nasional a.n Wati Rosana. Kedepan kita ingin mengenalkan olah raga pickleball ini ke sekolah-sekolah SMP yang ada di Indramayu, kemudian kita melakukan pembinaan untuk pelatih dan wasit baru kita bicara di turnamen” lanjut Wati Rosana.

Advertisement

Semoga dengan adanya pelantikan pengurus PickleBall kabupaten Indramayu minimal dapat mendukung program bupati dalam rangka ikut memasyarakatkan olah raga dan dapat menyumbangkan medali serta mengharumkan nama Indramayu di tingkat Provinsi, Nasional maupun Internasional.******(Wahyu Ratusan)*****

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Warning: Undefined variable $user_ID in /home/jarrakpos/public_html/wp-content/themes/zox-news/comments.php on line 49

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply