Connect with us

DAERAH

Partisipasi Masyarakat Kecamatan Sindang pada Pemilu Sebesar 81,3%.

Wahyu Supriatna

Published

on

INDRAMAYU JarrakPostJabar.Com-Pemilu sebagai Pesta Demokrasi masyarakat dalam memilih calon pemimpin bangsa di masa datang sangatlah penting dan menempati prioritas tertingggi dalam kehidupan berbangsa dan bernegara. Pelaksanaan Pemilu 2024 yang jatuh pada tanggal 14 Febuari 2024 berjalan dengan sukses, aman dan damai menjadi nilai tersendiri, walaupun pada masih banyak ketidak puasan dan kritik dalam menerima hasil yang di dapat.

Untuk wilayah kecamatan Sindang menurut ketua PPK Sindang Jajang Jeka R saat diminta keterangan Kamis (29/02/23) di halaman KPUD Indramayu ” PPK Sindang telah melaksanakan Pleno di tingkat kabupaten pada hari Rabu (28/02/24) bertempat di aula KPUD Indramayu dan berjalan lancar B.A.P kecamatan Sindang dapat diterima dengan total dari DPT 41.954 yang menggunakan hak pilihnya sebesar 34.017 pemilih dengan demikian ringkat partisipasi pemilih diangka 81,3% itu melebihi target dari partisipasi masyarakat secara nasional sebesar 79% ” tegasnya.

” Partisipasi Masyarakat Pada Pemilu 2024 mencapai angka 81,3%. Pencapaian di angka ini adalah sebuah hal yang sangat luar biasa, berkat kerja keras semua pihak yang ada di wilayah kecamatan sindang baik unsur Penyelenggara, Pengawas, Forkopimcam maupun Peserta Pemilu.”paparnya

“Saya secara pribadi maupun kelembagaan mengucapkan terimakasih banyak atas kerja sama dan kerja kerasnya pihak terkait di antaranya Forkopimcam Kecamatan Sindang, Teman-teman PPK, PPS, KPPS, dan Peserta Pemilu yang sudah membantu untuk mensosialisasikan Pemilu 2024 sehingga Partisipasi Masyarakat mencapai target dan mengalami peningkatan dari Pilkada 2020 di angka 69%” ungkap Jajang.

Advertisement

Semoga hasil Pleno di KPUD Indramayu dapat diterima oleh semua pihak, walaupun dalam pelaksanaanya masih ada kekurangan, tapi kami baik di PPS, PPK dan KPUD Indramayu telah bekerja keras semaksimal mungkin agar penyelenggaran Pemilu ini berjalan Jurdil dan transparan.******(Wahyu Ratusan)***

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Warning: Undefined variable $user_ID in /home/jarrakpos/public_html/wp-content/themes/zox-news/comments.php on line 49

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply