Connect with us

Jawa Tengah

Mobil KIA Mondar Mandir Memakai Plat Depan dan Belakang Berbeda Menjadi Sorotan Publik

editor jarrakpos.com

Published

on

MAGELANG,jarrakpos.com – Mobil KIA warna hitam keabu-abuan yang mondar mandir di wilayah Desa Tersan Gede, Kecamatan Salam, Kabupaten Magelang, Jawa Tengah, disoroti publik. Mobil inipun kini ramai menjadi bahan obrolan dari warung kopi ke warung kopi lainnya.

Sepintas jika melihat keberadaan mobil ini, tidak ada yang salah. Bahkan saat melintas di jalan raya pun, tidak kebut-kebutan dan membahayakan pemakai kendaraan lain.

Baca Juga : Rahasia Seks Terasa Enak

Lantas, apakah yang membuat publik tanda tanya dan menyoroti keberadaan mobil yang gunakan orang sipil ini?

Advertisement

Saat awak media ini mencoba mencari tahu, rupanya mobil KIA tersebut menggunakan dua plat berdebat. Ironisnya, plat bagian depannya memakai plat dinas polisi dengan nomor registrasi 151817. Pada plat tersebut juga tertera logo polisi warna kuning.

Dok.jarrakpos/fri

Sedang plat belakang menggunakan warna hitam dengan Nopol B 8400 YT.

Mobil KIA yang menggunakan dua plat berbeda tersebut tertangkap kamera handphone saat tengah parkir di depan SDN 1 Tersan Gede pada Kamis, 2 Februari 2023 pukul 08.05 WIB.

Setelah dilakukan konfirmasi atas mobil tersebut, hingga berita ditulis belum diketahui pemilik ataupun orang yang membawa mobil ini.

Baca Juga : Destinasi Wisata Ekstrem Pemicu Adrenalin China

Advertisement

“Kami tidak tahu pak, mobil ini tidak pernah kami lihat. Baru pagi ini. Memang platnya agak aneh karena plat depan dinas polisi dan plat belakang hitam, kendaraan pribadi,” ujar sejumlah warga yang melihat mobil ini sedang parkir.

Sementara itu, pihak kepolisian dari Polresta Magelang saat di konfirmasi hingga berita diturunkan belum ada hasil konfirmasi diterima terkait mobil yang menggunakan dua plat berbeda itu. (Fri)

 

 

Advertisement

Editor : Feri

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Warning: Undefined variable $user_ID in /home/jarrakpos/public_html/wp-content/themes/zox-news/comments.php on line 49

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply