Connect with us

OLAHRAGA

Marathon Peradi Medan Meriah

Nisfu Sirait

Published

on

Medan – Sebanyak 100 orang advokat anggota Peradi Medan mengikuti lomba lari Marathon yang diselenggarakan DPC Peradi Medan Minggu, (26/2).

Kegiatan olahraga yang merupakan program kerja bidang keolahragaan dilaksanakan oleh Peradi Medan Sport Club dengan ketua nya Advokat Goncalwes Sirait SH MH mengambil titik start dan finis di gedung Peradi Medan, Sei Rokan Medan.

Wakil Ketua bidang Keolahragaan Advokat Daniel Wilson Pangabean SH MH menyatakan bahwa Peradi Medan akan secara rutin menyelenggarakan kegiatan olahraga untuk anggota supaya lebih sehat dan selalu segar bugar dalam tugas memberi pelayanan hukum kepada masyarakat dan klien ungkapnya.

Sedangkan ketua Peradi Medan Sport Club Advokat Goncalwes Sirait SH MH menginformasikan kegiatan lomba ini adalah perdana selanjutnya akan diselenggarakan acara olah raga rutin lainnya seperti senam erobik di setiap pagi sabtu latihan golf lomba sepeda santai dan latihan menembak bekerjasama dengan Perbakin serta cabor lainnya.

Advertisement

Selanjutnya ketua DPC Peradi Medan Dr Azwir Agus SH MHum mengucapkan terimakasih kepada ketua Peradi Medan Sport Club dan wakil ketua keolahragaan

Peradi Medan yang telah sukses pada program bidang ini dan kedepan diharapkan dapat melaksanakan setiap kegiatan olahraga yg telah direncanakan dengan bantuan serta kerjasama seluruh Advokat anggota Peradi Medan, dan menurut Azwir pertandingan harus diperluas ke Peradi se Sumatera Utara atau se Indonesia kata ketua Peradi Medan.

Hadir pada kegiatan ini dewan penasehat atau senior Advokat Peradi Medan seperti Hasrul Benny Harahap SH MH, Bambang Suheri SH MH, Martha Sitorus SH MH Kasmin Sidahuruk SH MH, Angan Jakoto SH MH Haji Amri Darmawan Siagian SH MH Yosiyuda SH dan senior lainnya didukung oleh Doly Silverstone Entertainment. Hadir juga Dewan Pengawas Peradi Medan Boni Sianipar SH MH.

Lomba Lari Maraton PERADI Sport Center Club Medan merupakan program olahraga di dalam lembaga hukum yang diikuti seluruh pengacara se-Kota Medan. Artinya untuk menampung keinginan para pengacara agar kegiatan olahraga juga masuk dalam program kerja PERADI Medan.

Advertisement

Event Lomba Lari Maraton PERADI ini akan dibagi ke beberapa nomor lomba yaitu, 2 km putra-putri, 5 km putra-putri dan 10 km putra-putri.

Pemenang Marathon putra:
1.Donal lubis SH
2.Mahruzar Nasution
3.Bambang suheri Maryanto, SH.,MH,

Putri
1. Megawati Br. Surbakti, SH.,MH,
2.Meli Pransiska SH MH,
3.Huma Sarah, SH,

Advertisement
Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Warning: Undefined variable $user_ID in /home/jarrakpos/public_html/wp-content/themes/zox-news/comments.php on line 49

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply