Connect with us

DAERAH

Mantra-Kerta Optimis Menang di Jembrana 60 Persen

Redaksi Jarrakpos

Published

on

[socialpoll id=”2481371″]


JEMBRANA, JARRAK POS – Calon wakil gubernur Bali Ketut Sudikerta yang diusung Partai Koalisi Rakyat Bali (KRB) pupuk dukungan di Jembrana, Selasa (27/2/2018). Kunjungan Ketut Sudikerta dengan menyasar tiga kecamatan ini juga mendapatkan dukungan penuh dari warga muslim. “Di Jembrana penduduk muslim cukup banyak mencapai 30 persen, kita pastikan mendukung Mantra-Kerta. Kita akan garap terus, perkiraan kita menang 56 persen mungkin bisa 60 persen di Jembrana, papar Ketua DPC Partai Demokrat I Wayan Wardana yang juga Ketua Tim Pemenangan dari KRB.

Wardana menjelaskan kunjungan Calon Gubernur Bali Ketut Sudikerta dilakukan di tiga lokasi, diawali di Delod Berawah, Kecamatan Mendoyo, dilanjutkan di Desa Tued bertempat di KUD Karya Usaha, Kecamatan Melaya yang diklaim basis Demokrat. Kunjungan terakhir dilakukan di Desa Kaliakah Kecamatan Negara. Hadir dalam kesempatan tersebut tokoh-tokoh masyarakat Jembrana, kelompok tani, nelayan, kelompok subak sawah dan subak abian serta jajaran partai koalisi yakni dari Gerindra, Golkar, Demokrat, PKS dan Nasdem. ” Kehadiran Cagub Bpak Ketut Sudikerta tadi didampingi oleh seluruh pimpinan partai yang tergabung di Koalisi Rakyat Bali (KRB). Ketua kabupaten semua mengawal, DPC Nasdem, Demokrat, Gerindra, PKS dan Golkar mengawal kelapangan calon wakil gubernur,” jelasnya.

Wardana dalam kunjungan tersebut juga menyampaikan 30 persen suara yang dimiliki warga muslim Jembrana bulad tekad dukung paket Mantra-Kerta disebabkan arahan serta dukungan yang diberikan Cok Ratmadi pada paslon yang diusung KRB. “Jembrana sudah 30 persen muslim, jadi mereka sudah tidak membela merah. Tinggal 70 persen suara lainnya kita rangkul, kita optimis minimal menang hingga 60 persen untuk Mantra-Kerta di Jembrana,” ungkapnya.

Advertisement

Dalam kesempatan tersebut Ketut Sudikerta dihadapan masyarakat yang hadir menyampaikan terkait kartu nawa candra yang akan membiayai masyarakat Bali dari hidup sampai mati termasuk biaya pengabenan bila kepercayaan memimpin Bali dimandatkan kepada paket Mantra-Kerta. Ditambahkan Wardana yang juga Wakil ketua I DPRD Kabupaten Jembrana meyakinkan masyarakat bahwa paket calon gubernur dan wakil gubernur Bali Mantra-Kerta merupakan pilihan terbaik untuk memimpin Bali lima tahun kedepan, karena kedua figur ini dinilai sangat berpengalaman. “Saya menaruh kepercayaan kepada paket Mantra-Kerta karena beliau berpengalaman, Sudikerta pengalaman menjadi wakil bupati Badung dua kali periode dan menjadi wagub satu kali jadi saya lebih percaya beliau mengelola birokrasi. Disamping juga Pak Rai Mantra yang sudah menjabat dua kali Walikota Denpasar dan Putra almarhum Ida Bagus Mantra yang dikenal banyak berbuat untuk pembangunan Bali pada masanya,” paparnya.

Menguatkan dukungan untuk Mantra-Kerta Tim Pemenangan KRB Jembrana juga akan mendatangkan calon gubernur Bali yanh diusung partai Koalisi KRB, Rai Mantra yang direncanakan hadir di Jembrana pada tanggal 1 Maret mendatang dengan menyasar tokoh-tokoh brahmana serta puri berdasarkan ikatan keluarga serta masyarakat Jembrana umumnya. eja/ama

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Warning: Undefined variable $user_ID in /home/jarrakpos/public_html/wp-content/themes/zox-news/comments.php on line 49

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply