Connect with us

Bogor Raya

Kenziedhia, Salah Satu Siswa SDN Cibuluh 1 Kota Bogor Yang Meraih Juara 1 Lomba Kriya Anyam Se – Kecamatan Bogor Utara

Admin Jarrak

Published

on

Jarrakposbogor, 22/05/2023

BOGOR – Gelaran Festival Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N) 2023 tingkat kecamatan Bogor Utara berlangsung di SDN Kawung Luwuk Kelurahan Bantar Jati Kota Bogor 17/05. Gelaran tersebut dibuka langsung oleh Kepala Dinas Pendidikan Kota Bogor H. Sujatmiko Baliarto.

Festival Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N) yang menampilkan lima mata lomba tersebut sebelumnya telah melalui seleksi yang diikuti oleh siswa siswi SD di Kecamatan Bogor Utara.

Dari lima mata lomba yang di pertandingkan empat diantaranya dibabat habis oleh siswa – siswa SDN Cibuluh 1, tiga mata lomba sebagai Juara 1 (lomba Kriya Anyam, lomba Pantomim dan lomba Menyanyi solo) sedangkan satu mata lomba sebagai jura 2 adalah lomba Seni tari.

Advertisement

Kenziedhia, salah satu siswa SDN Cibuluh 1 yang mengikuti lomba Kriya Anyam meraih juara 1 dengan menampilkan tema permainan tradisional membuat Congklak dengan hiasan Anyaman Burung Merak.

Hj.Sri Prihatiningsih, Kepala Sekolah SDN Cibuluh 1 mengaku bangga atas prestasi yang diraih para siswanya dan membawa nama SDN Cibuluh 1 melaju ke Gelaran FLS2N tingkat Kota Bogor.

“Semoga ditingkat Kota Bogor nanti anak didik kami dapat meraih juara kembali” harap Hj.Sri Prihatiningsih.

“Dukungan penuh orang tua dirumah agar anak tetap semangat dan percaya diri salah satu kunci kesuksesan bagi para anak didik dalam meraih prestasi” lanjut Hj Sri Prihatiningsih.

Advertisement

Festival Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N) tingkat Kecamatan Bogor Utara tersebut dihadiri oleh Kepala bidang SD Disdik Kota Bogor Bapak Rudi Suryanto dan seluruh kepala sekolah SD se – Kecamatan Bogor Utara. (Wins)

 

 

 

Advertisement

 

 

 

 

Advertisement

 

 

 

 

Advertisement

 

 

 

 

Advertisement

 

 

 

Advertisement