Connect with us

DAERAH

Ir.Renno Piskesa Terpilih Sebagai Ketua AFKAB Indramayu Periode 2023 -2027.

Published

on

INDRAMAYU JarrakPostJabar.Com-Induk organisasi olah raga adalah hal yang sangat penting dan harus ada dalam sebuah cabang olah raga, hal ini bertujuan agar semua atlit yang ada dalam olah raga tersebut  mendapat pembinaan dan arah hukum secara jelas. Tanpa adanya induk organisasi olah raga tersebut  bagai kan anak ayam kehilangan induknya.

Bertempat di gedung KONI Cabang Kabupaten Indramayu komplek GOR Singalodra kecamatan Sindang Jum’,at (15/09/23) diadakan Rapat Penetapan Luar Biasa Asosiasi Futsal Kabupaten Indramayu (AFKAB) masa bakti 2023 – 2027.

Hadir pada rapat luar biasa tersebut: ketua umum KONI Cabang Kabupaten Indramayu Trisula Jubaedi, Ketua AFPROV Jawa Barat  Iwan Jati, para pengurus Club Futsal Indramayu, dan pemerhati Futsal Indramayu Ir.Renno  Piskesa.

Dalam keterangannya ketua AFPROV Jawa Barat Iwan Jati ” semoga dengan adanya pembentukan ketua AFKAB Indramayu ini perkembangan dan pembinaan atlit bisa berjalan dengan baik, selain itu semoga kedepan atlit futsal Kabupaten Indramayu dapat berbicara ditingkat Jawa Barat bahkan di tingkat nasional” tegasnya.

Advertisement

Ditempat terpisah ketua umum KONI Cabang Kabupaten Indramayu H.Trisula Jubaedi ” dengan terpilihnya ketua Pengurus AFKAB Indramayu ini berarti ada penambahan cabor yang ada di Indramayu mudah-mudahan kedepan dapat berprestasi seperti cabor yang lainnya sehingga dapat membawa harum nama kabupaten Indramayu ke jenjang yang lebih tinggi lagi, tinggal nanti ketua AFKAB terpilih segera melengkapi susunan kepengurusan dan segera mendaftarkan diri ke KONI agar di adakan pelantikan pengurus” tuturnya.

Pada Rapat Penetapan Luar Biasa AFKAB (Asosiasi Futsal Kabupaten ) Indramayu terpilih sebagai Ketua Umum Ir.Renno Piskesa untuk masa bakti 2023 – 2027 dengan para pengurus akan ditentukan pada rakerda AFKAB Indramayu mendatang, semoga dengan telah terpilihnya ketua AFKAB Indramayu kegiatan Futsal dan pembinaan atlit futsal lebih baik lagi kedepannya dan lebih terarah dalam menjalankan kompetisinya.****(Wahyu)******

Continue Reading
Advertisement DPRD KOTA PADANGSIDIMPUAN
Click to comment

Warning: Undefined variable $user_ID in /home/jarrakpos/public_html/wp-content/themes/zox-news/comments.php on line 49

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply