Connect with us

Bengkulu

Dihadiri Gubernur, Smapa Fiesta XIX SMA 4 Kota Bengkulu Resmi Dibuka

Putu Ivan

Published

on

BENGKULU, Jarrakpos.com – Smapa Fiesta XIX 2024 yang juga merupakan perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-40 SMAN 4 kota Bengkulu Resmi dibuka Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah, Senin (5/2/2024). Smapa Fiesta XIX ini mengusung tema “Petualangan Penuh Kewajiban”.

Kepala Sekolah SMA negeri 4 kota Bengkulu Sariful Malik, M.Pd mengapresiasi dan mengucapkan terimakasih atas kehadiran Gubernur dan Kepala Dinas Pendidikan dan kebudayaan Provinsi Bengkulu.

“Kami meras bangga dan luar biasa atas kehadiran Gubernur beserta tamu undangan yang hadir,” ucapnya.

Dikatakannya, kegiatan hari ini juga dilaksanakan penyerahan buku literasi karya tulis siswa berkolaborasi dengan dewan Guru SMA 4. Pembuatan buku ini juga sudah berkolaborasi dengan UPTD Universitas Bengkulu.

Advertisement

“Buku yang diterbitkan sudah 9 edisi. Buku yang diterbitkan sudah di MOU kan dengan universitas Bengkulu,” cetusnya.

Lebih lanjut ia mengatakan, untuk perlombaan akan dipertandingkan mulai besok dan dilanjutkan tanggal 16 Februari.

Sementara itu Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah menyampaikan apresiasinya atas terselenggaranya Smapa Fiesta XIX 2024. Ia juga memuji kreativitas siswa yang paling menonjol karya tulis yang sangat baik.

“Ada beberapa buku yang sudah saya terima hasil karya tulis siswa berkolaborasi dengan dewan Guru. Kegiatan ini menjadi salah satu penyemangat bagi keluarga besar SMA negeri 4 kota Bengkulu,” ucapnya.

Advertisement

Gubernur berharap SMA 4 dapat tumbuh berkembang dengan adanya kurikulum merdeka. Diharapkan kemandirian dan kreatifitas siswa semakin baik.

“Dirgahayu SMA negeri 4, jaya selalu,” pungkasnya.(Isp/kai)

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Warning: Undefined variable $user_ID in /home/jarrakpos/public_html/wp-content/themes/zox-news/comments.php on line 49

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply