Connect with us

Bogor Raya

DBOKC Salurkan Bantuan Korban Banjir Bandang Kabupaten Bogor 

Admin Jarrak

Published

on

jarrakposbogor, 08/07/2022

Pamijahan – Organisasi Profesi Pengemudi DBOKC salurkan bantuan kemanusiaan kepada korban banjir bandang leuwiliang dan pamijahan kabupaten bogor minggu (03/07/2022).

Bencana Banjir Bandang dan longsor yang terjadi di Kecamatan Pamijahan dan Kecamatan Leuwiliang Kabupaten Bogor beberapa waktu lalu telah menyisakan kerusakan dan lumpuhnya aktifitas masyarakat yang terdampak bencana tersebut.

Banyak masyarakat yang kehilangan rumah tinggal yang hancur dan tertutupnya akses jalan dikarenakan jalan dan jembatan ikut rusak diterjang banjir.

Advertisement

DBOKC, salah satu organisasi profesi pengemudi yang ada di Indonesia turut serta menyalurkan bantuan kemanusiaan kepada masyarakat korban banjir bandang pamijahan dan leuwiliang kab.Bogor.

Aksi kemanusiaan dari Organisasi DBOKC ini merupakan salah satu program yang dilakukan secara rutin terhadap kasus kasus bencana di tanah air. Hal ini seperti yang disampaikan oleh Ketua DBOKC Ika Restianti.

“Aksi kemanusiaan merupakan program rutin kami dalam berbagi khususnya bagi korban bencana alam di tanah air” terang ika.

Sebelumnya, DBOKC beberapa kali turun melakukan aksi kemanusiaan membantu masyarakat korban bencana alam seperti banjir serang banten dan banjir subang beberapa waktu lalu.

Advertisement

“Semoga apa yang kami lakukan walau sedikit dapat membantu masyarakat yang terdampak bencana baik secara kebutuhan dasar maupun secara psikologis” lanjut ika.

Jrrk/wins.