Connect with us

DAERAH

Avanza dan Bus Adu Jangkrik di Jalur Denpasar-Singaraja

Redaksi Jarrakpos

Published

on

TABANAN – Dua buah mobil beradu di jalur Denpasar-Singaraja tepatnya di Banjar Kukub, Desa Perean, Kecamatan Baturiti pada Senin (24/4/2017) sekitar pukul 15.30 wita.

Dua kendaraan itu adalah Toyota Avanza DK 1840 FX yang dikemudikan oleh I Komang Sumerta Wijaya beralamat di Banjar Sibang, Desa Jaga Pati, Kecamatan Abiansemal, Badung dan bus DK 1459 EC yang dikemudikan Donny Yunianto (38) beralamat di Jagalan, RT 03 RW 06 Kranggan, Kecamatan Ambarawa, Kabupaten Semarang, Jawa Tengah.

Kapolsek Baturiti Kompol I Gede Made Surya Atmaja saat dikonfirmasi mengatakan, keadaan mobil Toyota AvanZa ringsek pada bagian depan karena menghantam bus.

Sementara bus mengalami penyok pada bagian depan.

Advertisement

Kompol Surya menjelaskan, kejadian berawal saat mobil Toyota Avanza melaju dari arah Denpasar menuju Singaraja, saat tiba di tempat kejadian mobil oleng ke kanan dan masuk pada jalur bus dari arah Singaraja, sehingga kecelakaan tidak dapat dihindarkan.

“Entah apa yang terjadi, mobil Avanza masuk jalur bus sehingga terjadi tabrakan,” terangnya.

Sementara pengemudi mobil Avanza  mengalami luka robek pada tumit kaki kanan, bengkak pada paha kanan dan sudah mendapatkan di rumah sakit Semara Ratih, Luwus.

Cedera yang dideritanya terbilang beruntung jika melihat kondisi mobil yang ringsek cukup parah.

Advertisement

Sementara pengemudi bus masih berada di Polsek Baturiti.

“Tadi sempat macet parah di Jalur Denpasar Singaraja sekitar dua jam. Untuk proses selanjutnya masih menunggu pengemudi mobil Avanza yang sedang mendapatkan perawatan di rumah sakit,” jelasnya.

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Warning: Undefined variable $user_ID in /home/jarrakpos/public_html/wp-content/themes/zox-news/comments.php on line 49

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply