Connect with us

DAERAH

Warga Denpasar Merapat ke Koster-Ace, Optimis Menang 70 Persen

Published

on

[socialpoll id=”2481371″]


DENPASAR, JARRAK POS – Berbagai komponen masyarakat Denpasar mulai mengarahkan dukungannya untuk Pasangan Calon (Paslon) Gubernur dan Wakil Gubernur Bali Nomor Urut 1, I Wayan Koster-Tjok Oka Arta Ardana Sukawati (Koster-Ace).

Pada Jumat (23/2/2018), giliran warga dari dua desa di Denpasar, yakni Desa Dauh Puri Kauh dan Desa Pemecutan Kelod melakukan di Banjar Sebelanga, Kota Denpasar, mendeklarasikan kebulatan tekad memilih dan memenangkan Koster-Ace yang diusung PDIP, Hanura, PAN, PPP, PKB dan PKPI di Pilgub Bali 2018. Hadir dalam deklarasi kebulatan tekad tersebut, Sekretaris DPD PDIP Bali IGN jaya Negara dan Ketua Tim Pemenangan Koster-Ace Kota Denpasar yang juga Ketua DPD PDIP Denpasar I Gusti Ngurah Gede disertai sejumlah tokoh masyarakat setempat.

Melihat antusias dukungan warga Denpasar terhadap Koster-Ace, Ketua Tim Pemenangan Koster-Ace Kota Denpasar I Gusti Ngurah Gede mengaku optimis akan berhasil memenangkan jagonya itu. Meski ia tak menampik jika Denpasar selama ini dikenal sebagai basis kantong suara Calon Gubernur (Cagub) nomor urut 2, IB Rai Dharwijaya Mantra. “Kami sangat optimis di Denpasar pada pencoblosan nanti, Koster-Ace akan menang dengan 70 persen suara,” tegasnya.

Advertisement

Ia kemudian mengungkapkan sejumlah alasan yang membuat pihaknya merasa optimis. Di antaranya, karena PDIP adalah partai pemenang dengan suara mayoritas di Kota Denpasar, dengan kader-kader yang dikenal militan. “Kami terus konsolidasi kader agar mesin partai bekerja maksimal sehingga meraih angka kemenangan yang maksimal pula,” ujarnya.

Selain itu pihaknya bersama Tim Pemenangan serta kader PDIP Denpasar terus bersimakrama dan gerilya door to door mendatangi simpul kantong-kantong suara di Kota Denpasar. “Kami sudah berkeliling di Kota Denpasar menemui masyarakat. Semua siap berjuang habis-habisan untuk memenangkan Koster-Ace,” kata Ngurah Gede.

Pihaknya pula menegaskan jika Kota Denpasar sebagai basis PDIP dengan karakter pemilih militan namun rasional. Oleh karena itu pihaknya pun menggunakan strategi berbeda dalam merebut hati masyarakat. “Memang untuk Denpasar, kita siapkan strategi khusus. Apa itu? Iya rahasia,” ucapnya sembari berseloroh.

Selanjutnya menurut dia, Koster-Ace memiliki sejumlah program kerja unggulan sangat diminati warga Denpasar yang tergolonh sebagai pemilih rasional. “Programnya realistis dan bisa diimplementasikan dengan segera, membuat pemilih rasional di Denpasar menjatuhkan pilihan kepada Koster-Ace. Semua itu warga sendiri yang menyampaikannya kepada kami. Untuk itu, kami optimistis merebut suara seperti yang ditargetkan kepada kami,” tutup Ngurah Gede. lit/ama

Advertisement
Continue Reading
Advertisement DPRD KOTA PADANGSIDIMPUAN
Click to comment

Warning: Undefined variable $user_ID in /home/jarrakpos/public_html/wp-content/themes/zox-news/comments.php on line 49

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply