Connect with us

NEWS

Wali Kota Tanjungbalai Terima Audiensi IDI

Nisfu Sirait

Published

on

Wali Kota Tanjungbalai H Waris Tholib didampingi Plt Kepala Dinas Kesehatan dr Ali Azhari menerima audiensi Pengurus IDI (Ikatan Dokter Indonesia) Kota Tanjungbalai, di Rumah Dinas Walikota setempat, Sabtu (22/10) sore.

Adapun tujuan Pengurus IDI Tanjungbalai beraudiensi adalah untuk mengundang Walikota Waris pada perayaan HUT IDI ke-72, di Kota Tanjungbalai pada tanggal 25 Oktober 2022.

Sementara tujuan lain yaitu meminta masukan dan arahan kepada Walikota Waris agar IDI Tanjungbalai semakin bersinergi dengan Pemerintah Kota Tanjungbalai.

Walikota Waris pada momen itu mensupport diselenggarakannya kegiatan HUT IDI di Kota Tanjungbalai. Ia berpesan untuk tidak menjadikan kegiatan tersebut hanya sekedar seremonial. Tetapi dapat memberikan manfaat bagi masyarakat atau berguna bagi orang banyak.

Advertisement

Walikota juga berharap adanya pemberian penghargaan atau Cendera mata dari IDI Tanjungbalai kepada para dokter yang sudah pensiun atau tidak lagi menjadi anggota maupun pengurus IDI.

Hadir dalam audiensi antara lain dr Heri Farnas Ketua Panitia HUT IDI sekaligus Kabid Usaha dan Dana, dr Dewi Angreany Kabid Pengabdian Masyarakat, dr Suci Katerina Afani selaku Wakil Bendahara. (NISFU SIRAIT).

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Warning: Undefined variable $user_ID in /home/jarrakpos/public_html/wp-content/themes/zox-news/comments.php on line 49

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply