Connect with us

NEWS

Wali Kota Tanjungbalai Hadiri Pelantikan DPC HNSI

Nisfu Sirait

Published

on

Walikota Tanjungbalai H Waris Tholib menghadiri Pelantikan Dewan Pimpinan Cabang Himpunan Nelayan Seluruh Indonesia (DPC HNSI) Kota Tanjungbalai Periode 2022-2027, di Alun-Alun Lapangan Sultan Abdul Jalil Rahmadsyah (LSAJR) Tanjungbalai, Rabu malam (19/10).

Dalam sambutannya, Walikota Waris mengucapkan selamat kepada seluruh pengurus yang dilantik. Ia berharap dengan kepengurusan yang baru, HNSI bisa menyuarakan aspirasi para nelayan di kota kerang.

“Kami ucapkan selamat kepada seluruh pengurus HNSI dibawah kepemimpinan H Budi. Semoga pengurus dapat melaksanakan program kerja sesuai dengan apa yang menjadi harapan masyarakat, khususnya nelayan di Tanjungbalai.

Kami yakin Kepengurusan HNSI sekarang dengan melihat siapa-siapa pengurus didalamnya terlihat menunjukan komitmen dan
semangat baru bergotong royong. Terbukti dengan meriahnya acara pelantikan ini,” ujarnya.

Advertisement

Pada momen tersebut Walikota Waris juga dinobatkan sebagai ‘Bapak Nelayan’ Kota Tanjungbalai bersama Muhammad Kosasih.

Adapun Pengurus DPC HNSI Tanjungbalai yang dilantik yakni Ketua H Safrizal (H Budi), Sekretaris Paet Munthe, Bendahara Sartika beserta 67 unsur kepengurusan lainnya.

Tertib acara prosesi pelantikan DPC HNSI Kota Tanjungbalai yang dipimpin oleh DPD HNSI Provinsi Sumatera Utara antara lain yakni diawali dengan Pembacaan SK Kepengurusan kemudian Pelantikan dilanjutkan Penyerahan SK Kepengurusan lalu Penyerahan Bendera Pataka dan diakhiri dengan Ucapan Selamat oleh para tetamu undangan.

Hadir pada acara tersebut diantaranya Ketua DPD HNSI Provinsi Sumatera Utara Zulfahri Siagian, Wakil Ketua DPRD Tanjungbalai Syahrial Bakti dan para Perwakilan Forkopimda Tanjung Balai Asahan. (NISFU SIRAIT).

Advertisement
Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Warning: Undefined variable $user_ID in /home/jarrakpos/public_html/wp-content/themes/zox-news/comments.php on line 49

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply