Connect with us

NEWS

Wabup Kembang : Mahania Contoh Anak Muda Zaman Now

Redaksi Jarrakpos

Published

on

JEMBRANA, JARRAK POS – Kesuksesan Mahania (16), warga Jembrana asal desa Air Kuning dalam ajang liga dangdut Indonesia ( Lida ) yang tayang di stasiun salah satu TV nasional, membuat rasa bangga dan haru. Di tengah keterbatasan fisiknya ( tuna netra), penampilannya berhasil memukau dewan juri sekaligus lolos ke tingkat berikutnya sebagai duta perwakilan Provinsi Bali.

Setibanya dari Jakarta, Mahania bersama keluarga langsung disambut Wabup Jembrana I Made Kembang Hartawan bersama Ny Ani Kembang Hartawan, bertempat di Loby Kantor Bupati Jembrana , Rabu (14/2) sore.
Turut hadir dalam acara penyambutan sederhana , asisten III I Nengah Ledang ,perangkat desa Air Kuning serta Mahania Lovers sebutan bagi penggemar Mahania.

[socialpoll id=”2481371″]

Menurut Kembang, prestasi yang diraih Mahania patut diacungi jempol. Bahkan Kembang menyebut potret Mahania sebagai sosok anak muda jaman now. Berani maju sekaligus berprestasi dalam bidang yang ditekuni. “ Kita semua berbangga atas prestasi Mahania, mampu mengharumkan nama daerah Jembrana. Semoga hal positif ini bisa ditiru anak muda lainnya dengan cara berkarya lewat bidang apapun demi Jembrana,” kata Kembang.

Advertisement

Karena itu Kembang sangat mengapreaiasi atas capaian yang diraih Mahania. Ia juga berharap Mahania bisa maju ketingkat berikutnya. “ Prestasi ini patut disyukuri , namun jangan berpuas diri, tetap tekun berlatih, karena saingan dibabak berikutnya pasti lebih berat. Saya doakan Nia sukses melaju ke babak akhir , mudah-mudahan bisa menjadi yang terbaik,” sebut Kembang.

Dia berjanji bersama segenap komponen daerah akan terus memberikan dukungan agar Mahania bisa lolos ke final bahkan menjuarai ajang tersebut. Bentuk apresiasi pemerintah daerah juga diberikan dengan mengundang Mahania tampil membawakan lagunya dalam HUT kepemimpinan Bupati Wakil Bupati Jembrana tanggal 17 Pebruari nanti.

Atas sambutan ini, Mahania mengaku sangat gembira dan makin termotivasi untuk menampilkan penampilan terbaik berikutnya. “Jujur saya cukup letih setelah perjalanan dari Jakarta, tapi sambutan ini membuat saya terharu sekaligus memberikan motivasi lebih baik lagi,” ujar Mahania didampingi kedua orang tuanya.

Tahapan selanjutnya Mahania akan bersaing dengan perwakilan 34 provinsi se-Indonesia dalam babak grand final Liga Dangdut Indonesia ( Lida) merupakan sebuah pencarian bakat dengan tujuan mempersatukan Indonesia melalui musik dangdut karena seni menyatukan Indonesia. aka/ama

Advertisement
Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Warning: Undefined variable $user_ID in /home/jarrakpos/public_html/wp-content/themes/zox-news/comments.php on line 49

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply