Connect with us

DAERAH

Usai Undi Nomor Urut Paslon, Gedung Kantor Gubernur Bali Terbakar

Published

on

DENPASAR, JARRAK POS – Gedung Pemerintah Provinsi (Pemprov) Kantor Gubernur Bali terbakar, Selasa (13/2/2018) sore. Api diduga berasal dari ruang Biro Hukum terbakar sekitar pukul 17.00 WITA. Dari pantauan JARRAK POS di lokasi kebakaran, Jl Basuki Rahmat, Denpasar, Gedung Unit V berisi Kantor Humas di lantai dasar, Kantor Biro Hukum dan HAM di lantai 2 dan kantor Biro POM di lantai 3.

Kebakaran diwarnai dengan asap hitam yang terus mengepul dan disertai para ASN Pemprov Bali yang berlari menyelamatkan diri menarik perhatian para awak media yang masih berada di sekitar Gedung Wismasabha usai meliput pengundian nomor urut Paslon Pilgub Bali 2018. Api pun mulai membesar dengan cepat dari bagian belakang lantai 2 gedung, menyebar ke lantai 3.

Tak lama berselang, 5 unit mobil pemadam kebakaran tiba di lokasi dan berupaya memadamkan si jago merah, termasuk bantuan unit pemadam dari Kabupaten Badung dan pihak Kepolisian. Hingga pukul 18.30 WITA, petugas masih berupaya memadamkan api dengan mobil pemadam kebakaran yang masih berdatangan. Belum diketahui pasti penyebab kebakaran dan nilai kerugian yang ditanggung Pemprov Bali. eja/ama

Continue Reading
Advertisement DPRD KOTA PADANGSIDIMPUAN
Click to comment

Warning: Undefined variable $user_ID in /home/jarrakpos/public_html/wp-content/themes/zox-news/comments.php on line 49

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply