Connect with us

DAERAH

TNI, Polri Serta Pemerintah Daerah Tetap Solid dan Bersinergi Jaga Stabilitas Keamanan

Published

on

MAGELANG,jarrakpos.com –  Dalam rangka menjalin hubungan tali silaturahmi dan emosional yang lebih baik lagi antara POLRI-TNI dan Aparat pemerintah serta masyarakat, maka Polsek Ngluwar Polresta Magelang Polda Jawa Tengah melaksanakan kegiatan pertemuan bersama di aula Polsek Ngluwar, pada Rabu (03/05/2023) pagi.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolsek Ngluwar Iptu Hony Zulkirom S.H. beserta anggota, Danramil Ngluwar Kapten Cpl Bambang Masrukin beserta anggota, Camat Ngluwar Bp Rohmat Zani, S.Sos. beserta perangkatnya, Ketua Paguyuban Kepala Desa Se-Kecamatan Ngluwar serta ASN Ngluwar.

Kapolsek Ngluwar menyampaikan terkait maraknya berita di media sosial yang sudah mengalami distorsi dan sangat masiv dengan maksud akan mengadu domba TNI-Polri, untuk itu kita yang berada dikewilayahan jangan sampai terpengaruh dan jangan sampai terprovokasi.

“Ada pihak-pihak yang menginginkan soliditas TNI-Polri terpecah selanjutnya stabilitas keamanan terganggu, sehingga dengan momentum pertemuan dan kebersamaan ini bisa menjawab bahwa TNI-Polri dan Pemerintah, khususnya wilayah Ngluwar masih terus bersinergi dan Solid,” jelas Iptu Hony.

Advertisement

Dok.jarrakpos/fri

Dilokasi yang sama Danramil Ngluwar juga menyampaikan bahwa kunci sukses kita adalah komunikasi, soliditas, sinergitas dan solideritas.

“Untuk itu kita yang ada dikewilayahan tingkat kecamatan ini tidak ada pilihan lain selain tetap membangun keempat point tersebut, dan secara bersama-sama harus terus selalu bergandeng tangan bahu membahu, abaikan berita diluar sana yang sifatnya ingin mengoyak soliditas kita,” jelas Kapt Cpl Bambang.

Camat Ngluwar turut menambahkan bahwa masyarakat sangat bangga dan merasa senang dengan kehadiran TNI-Polri dan pemerintah bersama sama menyambangi warga.

“Masyarakat merasa sangat terayomi dengan adanya sinergitas ini, sangat berbahaya apabila TNI-Polri terprovokasi oleh berita hoaks yang dihembuskan oleh kelompok yang ingin mengadu domba dua pilar kekuatan bangsa.

Mari bangun dan pupuk terus kebersamaan ini terlebih menjelang tahun politik, dimana masyarakat mendambakan kehadiran kita dalam kebersamaan,” tambah Bp Rohmat Zani S.Sos.

Advertisement

Di akhir acara dilaksanakan halal bi halal seluruh Instansi dan dilanjutkan dengan acara makan bersama.(fri)

 

Editor : Feri

Advertisement
Continue Reading
Advertisement DPRD KOTA PADANGSIDIMPUAN
Click to comment

Warning: Undefined variable $user_ID in /home/jarrakpos/public_html/wp-content/themes/zox-news/comments.php on line 49

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply