Connect with us

DAERAH

Terjaring OTT, Bupati Subang Imas Aryuminingsih Diperiksa KPK

Redaksi Jarrakpos

Published

on

JAKARTA, JARRAK POS – Bupati Subang Imas Aryuminingsih terjerat dalam operasi tangkap tangan (OTT) KPK. Sebelumnya, ia menggantikan Bupati Subang Ojang Sohandi yang terkena kasus korupsi dan tindak pidana pencucian uang (TPPU).

Imas menggantikan Ojang dan menjabat sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Bupati pada 11 April 2016. Kini Imas ikut dijerat dalam operasi tangkap tangan (OTT) KPK pada Selasa (13/2/2018).

Bupati Subang Imas Kena OTT KPK diduga akibat adanya transaksi terkait kewenangan perizinan. Bersamanya juga diamankan 8 orang lainnya serta sejumlah uang. Status hukum dalam 24 jam akan ditentukan berdasarkan kecukupan bukti. “(OTT) Terkait perizinan. Dari kegiatan tadi malam, diamankan 8 orang, termasuk kepala daerah di Subang, kurir, swasta dan unsur pegawai setempat,” kata Kabiro Humas KPK Febri Diansyah kepada wartawan, Rabu (14/2/2018).

Menariknya pada Pilbub Subang 2018 Imas sudah ditetapkan sebagai salah satu calon Bupati yang berpasangan dengan Sutarno, keduanya diusung oleh Golkar dan PKB. Pilbup Subang sendiri diikuti 3 pasangan calon. eja/ama

Advertisement
Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Warning: Undefined variable $user_ID in /home/jarrakpos/public_html/wp-content/themes/zox-news/comments.php on line 49

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply